Spot dan Harga Tiket Masuk Wisata Talaga Herang di Sindangwangi-Majalengka

  • Share
Talaga Herang IGdewipuspita501
Talaga Herang IGdewipuspita501

CIKIJING.COM – Spot dan Harga Tiket Masuk Wisata Talaga Herang di Sindangwangi-Majalengka Salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Majalengka yang sampai saat ini masih tetap menjadi idola dan lokasinya sendiri berada ada di sindangwangi Majalengka yaitu wisata Talaga Herang. Lokasi tempat wisata ini walaupun di tengah wabah covid-19 akan tetapi masih banyak pengunjung dikarenakan memang mempunyai pesona Telaga yang sangat indah dan hanya bisa anda saksikan di lokasi wisata ini.

Talaga Herang memang mempunyai keunikan tersendiri jika dibandingkan beberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Majalengka sehingga tidak salah, kami sangat merekomendasikan untuk Anda yang berada di Kabupaten Majalengka ataupun Kabupaten Kuningan untuk bisa mengunjungi lokasi wisata ini. Tempat wisata Talaga Herang mempunyai pemandangan alam yang masih sejuk dan terjaga sampai sekarang, dimana anda bisa melakukan beberapa kegiatan saat berkunjung di tempat ini.

Salah satu keunikan yang dimiliki area wisata Talaga Herang yaitu Air Telaga yang masih jernih dan juga sejuk. Ketika anda berada di lokasi ini, maka pikiran pekerjaan yang begitu penat bisa hilang seketika apalagi panorama keindahan Talaga Herang bisa dinikmati sepuasnya oleh para wisatawan.

Wisata Talaga Herang

Lokasi wisata yang tidak jauh dari kabupaten Majalengka ini, memang akan memberikan banyak sekali keunikan dari alam ciptaan Allah SWT bagi manusia. Keindahan air Telaga yang sangat jernih yang dikelilingi area yang masih fresh, bisa memberikan sebuah kesejukan luar dan dalam para pengunjung.

Maka bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan, sangat recommended untuk mengunjungi objek wisata Talaga Herang yang ada di Kabupaten Majalengka apalagi untuk harga tiket terbilang terjangkau.

Harga tiket Talaga Herang

Untuk harga tiket masuk menuju area wisata Telaga Herang Majalengka atau tepatnya berada di sindangwangi, anda hanya tinggal membayar uang masuk yang sangat murah yaitu harga tiket mulai dari Rp5.000 sampai Rp10.000 untuk 1 orang.

Selanjutnya untuk masalah biaya tambahan yaitu karcis retribusi parkir gimana untuk motor anda hanya tinggal mengeluarkan uang sekitar Rp2.000 selanjutnya untuk kendaraan roda empat harga karcis 5000.

Jam buka Talaga Herang

Untuk jam buka tempat wisata Talaga Herang majalengka yaitu buka setiap hari mulai jam 06.00 WIB dan tutup sampai jam 17.00 WIB.

Dari pengalaman kami, bagi kalian yang ingin menikmati pemandangan alam yang masih sejuk luar biasa maka sangat recommended untuk berkunjung ke tempat ini pada pagi hari dikarenakan anda bisa memperoleh sensasi Perjalanan yang sangat keren dan juga menikmati pemandangan alam yang masih press.

Rute talaga Herang

Untuk rute menuju wisata Talaga Herang sindangwangi maka tidaklah sulit bagi Anda yang menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat jalan akses menuju tempat wisata sudah sangat bagus disertai adanya plang penunjuk jalan yang bisa memberikan kemudahan bagi para pengunjung.

Lokasi wisata Talaga Herang sindangwangi diperkirakan mempunyai jarak kurang lebih 22 km dari Pusat Kabupaten Majalengka dan untuk jarak waktu tempuhnya sendiri yaitu hanya 45 menit perjalanan.

Lokasi wisata Talaga Herang

Untuk alamat resmi tempat wisata Talaga Herang yaitu berada ada di Lengkong Kulon, kecamatan sindangwangi, kabupaten Majalengka, provinsi Jawa Barat.

Peta lokasi wisata Talaga Herang

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke lokasi ini dan biasa menggunakan Google Map maka berikut adalah lokasi peta destinasi wisata Talaga Herang yang ada di Kabupaten Majalengka.

Fasilitas wisata Talaga Herang

Berbicara tentang fasilitas yang ada di tempat wisata ini, menurut kami sudah sangat lengkap dikarenakan sudah terdapat beberapa fasilitas wisata yang disediakan oleh penyedia diantaranya adalah:

  • Area parkir lumayan luas baik untuk motor dan mobil
  • Terdapat toilet
  • Kamar mandi
  • Wahana permainan air
  • Area instagramable untuk foto selfie
  • Tempat makan.

Spot wisata talaga Herang

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke tempat ini maka ada beberapa spot wisata yang bisa kalian nikmati diantaranya adalah:

Menikmati keindahan Telaga

Pastinya hal yang paling utama Ketika anda berkunjung ke tempat ini, maka yang paling pertama bisa kalian nikmati yaitu menikmati seluruh keindahan Telaga dengan air yang sangat jernih dan dan anda pun bisa bermain air di tepi talaga Herang.

Berfoto selfie

Di saat anda berada di sini, adapun bisa melakukan swafoto dengan background pemandangan Talaga Herang ataupun beberapa Spot yang memang disediakan untuk berfoto selfie bagi para pengunjung.

Berenang dan menyelam

Ternyata di lokasi Talaga Herang yang menjadi salah satu wisata terbaik di Kabupaten Majalengka, anda bisa melakukan kegiatan berenang ataupun penyelam dikarenakan airnya sangat jernih.

Camping dan mancing

Bagi kalian yang ingin bermalam di lokasi ini atau sekedar kemping, maka bisa dilakukan di area yang sudah ditentukan oleh pihak penyelenggara wisata Talaga Herang.

Malahan bagi kalian yang suka sekali mancing ikan maka di lokasi ini terdapat kolam mancing bagi wisatawan.

Tips berkunjung ke wisata Talaga Herang

Berikut adalah beberapa tips yang harus kalian perhatikan sebelum melakukan destinasi wisata ke Talaga Herang di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Sangat direkomendasikan waktu terbaik berkunjung ke Talaga Herang yaitu pada pagi hari
  2. Silakan Anda datang bersama teman dan keluarga untuk menikmati perjalanan dengan penuh sensasi
  3. Bawalah kamera terbaik anda baik DSLR ataupun smartphone agar bisa mengabadikan momen saat berada di lokasi tersebut
  4. Jangan lupa Jika kalian ingin mandi maka bawa baju salin
  5. Jagalah kebersihan jangan membuang sampah di Talaga Herang.

Foto wisata Talaga Herang

Berikut adalah beberapa foto tempat wisata di Talaga Herang yang kami ambil dari berbagai sumber yang di Instagram supaya bisa memberikan sedikit gambaran untuk Anda yang belum pernah berkunjung ke tempat ini.

Itu apa Jelaskan kami tentang salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Majalengka bernama Talaga Herang sindangwangi. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, dapat menjadi informasi untuk Anda warga Majalengka dan tetap berkunjung di website kami untuk memperoleh informasi terbaru dan terupdate.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *