Wisata Bukit Mercury Sayang Kaak di Majalengka 2020

  • Share
Sayang Kaak MJL IGmercurysayangkaak
Sayang Kaak MJL IGmercurysayangkaak

CIKIJING.COM – Wisata Bukit Mercury Sayang Kaak Argapura Seperti diketahui apabila kabupaten Majalengka merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat, kamu punya banyak sekali spot wisata kekinian, harga tiket masuk terjangkau, dan instragamable. Salah satu lokasi wisata yang ada di Kabupaten Majalengka yang sekarang ini tampil sangat luar biasa dan akan kembali dibuka pada tanggal 27 juni 2020 dikarenakan sebelumnya harus ditutup untuk sementara akibat wabah virus Corona. Lokasi wisata tersebut yaitu dikenal dengan nama Bukit Mercury sayang kaak. Lokasi wisata Majalengka ini, tidak kalah dengan bukit batu semar dan bisa bersaing dengan wisata yang ada di Kabupaten Kuningan dan untuk menuju jalan ke sayang kaak terbilang sekarang ini lebih mudah dan bisa menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Lokasi wisata Bukit Mercury sayang kaak yaitu berada di area Taman Nasional Gunung Ciremai tepatnya di blok Cibuluh, desa tejamulya, kecamatan Argapura, kabupaten Majalengka, provinsi Jawa Barat, indonesia. Salah satu lokasi wisata yang ada di Majalengka tersebut mempunyai spot wisata yang sangat luar biasa sehingga tidak salah jika melihat beberapa review para pengunjung mereka berkomentar 5 bintang melalui Google Maps dan juga memberikan komen yang sangat bagus di akun Instagram Bukit Mercury, dikarenakan lokasinya selain sangat terjangkau, harga tiket masuk murah, dan juga mempunyai banyak sekali Spot untuk berfoto selfie di Sayang kaak.

Lokasi wisata ini, terkenal juga bukan hanya sekedar tempat berfoto selfie dikarenakan mempunyai Spot instagramable, akan tetapi bisa menjadi salah satu lokasi liburan untuk anda dan keluarga dan juga terkenal sebagai Bumi Perkemahan Bukit Mercury yang mempunyai kisah alam yang luar biasa dan sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi ketika liburan di Kabupaten Majalengka.

Lokasi wisata Bukit Mercury sayang kaak

Untuk anda semua yang belum pernah berkunjung ke tempat wisata yang ada di Kabupaten Majalengka tersebut, maka untuk lokasi inya sendiri yaitu beralamatkan dan di blok Cibuluh, desa tejamulya, kecamatan Argapura, kabupaten Majalengka.

Google Map bukit Mercury sayang kaak

Untuk Anda yang berasal dari luar kabupaten Majalengka dan ingin berkunjung ke lokasi wisata ini, maka bisa melihat dan mengikuti melalui smartphone alamat Google Map berikut ini.

Spot wisata Bukit Mercury sayang kaak

Bawah ini adalah beberapa destinasi wisata di bukit Mercury kabupaten Majalengka yang sekarang ini Mulai terkenal ke beberapa wilayah di tanah air diantaranya adalah:

Area fotogenik

Beberapa area yang ada di tempat wisata ini mempunyai sejumlah area yang cocok bagi para pecinta Instagram dan foto selfie dikarenakan terdapat area foto jennie yang kekinian dan juga keren yang bisa kalian abadikan melalui foto ataupun video dimana untuk foto lokasi terdapat beberapa Spot yang bisa kalian unggah di Instagram dan selanjutnya anda pun bisa mengembalikan video dan diunggah ke YouTube supaya netizen lain bisa melihat keindahan bukit Mercury yang ada di Majalengka.

Salah satu area fotogenik yang bisa anda jadikan sebagai Spot untuk berfoto selfie di antaranya adalah:

  1. Gardu pandang dimana di lokasi ini kalian bisa melihat secara keseluruhan area lokasi wisata yang dikelilingi Pesawahan yang sangat indah dan juga bersih
  2. Rumah dengan bahan ranting yang sangat indah dan juga nyaman yang pastinya bisa dijadikan area berfoto selfie
  3. Taman bunga yang ditata dengan sangat rapi dan bisa dijadikan area untuk berfoto walaupun pastinya Kalian harus menjaga kelestarian lingkungan sekitar.
  4. Sasaungan Selanjutnya disini terdapat sasaungan yang dibuat sedemikian rupa dan dapat menjadikan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjung yang ingin berfoto selfie.

Melihat pemandangan alam

Untuk anda semua yang merasa sangat suka sekali dengan pemandangan alam, maka tempat wisata yang ada di Kabupaten Majalengka ini bisa menjadi lokasi terbaik untuk dijadikan sebagai lokasi yang Anda kunjungi apalagi pada tanggal 27 juni 2020 yang akan datang, lokasi ini sudah bisa kembali dibuka untuk umum akan tetapi disesuaikan dengan protokol kesehatan.

Menikmati alam yang sejuk

Apabila anda semua sudah sangat bosan dengan suasana perkotaan yang bising dan udara yang tidak baik, maka lokasi wisata ini adalah solusi terbaik dikarenakan lokasinya berada di atas ketinggian 1600 mdpl sehingga untuk alamnya masih sejuk dan pastinya akan sangat sehat, karena lokasi si masih terjaga dengan baik.

Fasilitas bukit Mercury sayang kaak

Apabila berbicara tentang fasilitas yang disediakan di lokasi ini dari pantauan kami semakin hari semakin bagus baik untuk fasilitas Spot berfoto selfie, fasilitas tempat makan, mushola, dan juga fasilitas jalan menuju lokasi yang sudah diperbaiki dan ditangani dengan baik oleh pihak pengelola.

Harga tiket masuk bukit Mercury majalengka

Selanjutnya untuk harga tiket masuk ke tempat lokasi yang ada di Kabupaten Majalengka tersebut yaitu dipatok dengan harga mulai Rp10.000.

Nomor kontak pengelola bukit Mercury sayang kaak

Seperti dikutip dari akun instagram resmi lokasi tempat wisata Bukit sayang kaak, di bawah ini adalah beberapa nomor kontak yang bisa kalian hubungi baik melalui WhatsApp dan sebagainya yaitu:

WhatsApp: 085314494964
Akun Instagram: mercurysayangkaak
Nomor telepon: 082214884554

Foto Bukit Mercury Sayang Kaak terbaru 2020

Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet termasuk dari beberapa akun media sosial Instagram yang tidak bisa kami Sebutkan satu persatu, di bawah ini adalah penampakan keindahan Bukit Mercury sayang kaak yang sangat fotogenik dan instagramable yang patut kalian kunjungi dan untuk beberapa fotonya ah bisa kalian lihat di bawah ini.

Itulah review kami tentang salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Majalengka bernama Bukit Mercury sayang kaak yang sangat terkenal sebagai tempat wisata fotogenik kekinian dengan tiket yang sangat murah dan bisa menjadi lokasi terfavorit bagi anda dan keluarga.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *