PERISTIWA

Warga Desa Suniabaru Mendapat Bantuan Masker Dari Polsek Banjaran

CIKIJING.COM – Warga Desa Suniabaru Mendapat Bantuan Masker Dari Polsek Banjaran Salah satu langkah untuk mengantisipasi penyebaran dampak wabah virus Corona COPID-19 di Kabupaten Majalengka terutama di daerah Banjaran, belum lama ini kepolisian sektor Banjaran Resort Majalengka dan beberapa unsur muspika, resmi melakukan aksi bagi-bagi masker gratis untuk warga yang ada di kecamatan Banjaran, kabupaten Majalengka dan kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis 16 April 2020 di mana salah satu desa yang mendapatkan bantuan masker gratis tersebut adalah desa suniabaru.

Seperti dikutip dari laman tribratanewspolresmajalengka, apabila Warga desa suniabaru mendapat bantuan masker dari polsek Banjaran adalah salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan oleh polsek Banjaran untuk masyarakat yang ada di beberapa desa di Kecamatan Banjaran salah satunya adalah desa suniabaru. Menurut Kapolres Majalengka yaitu AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H. S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Banjaran yaitu AKP Dundun Kusmayadi, apabila tujuan dibagikan masker gratis tersebut menjadi langkah yang dilakukan Polsek Banjaran dalam rangka pencegahan wabah virus Corona.

Polsek Banjaran bagikan masker gratis di desa suniabaru

Kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Banjaran untuk menekan dan memutus rantai penyebaran wabah virus Corona di kecamatan Banjaran terutama salah satunya di desa Sunia baru, yaitu dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat setempat dan hal ini patut untuk diberi apresiasi oleh masyarakat.

Menurut Kapolsek Banjaran, apabila pembagian masker gratis yang dilakukan oleh Polsek Banjaran menjadi salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Banjaran dan juga memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk pentingnya menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

Pesan Kapolsek Banjaran

Kepada masyarakat, AKP Dundun Kusmalyadi menegaskan apabila masyarakat harus sadar Bagaimana pentingnya masker untuk digunakan ketika berada di luar rumah dikarenakan hal ini bisa mencegah penyebaran wabah virus Corona Covid-19 dan juga masyarakat harus menjaga kesehatan dan kebersihan diri, menjaga jarak, melakukan pola hidup bersih dikarenakan semuanya bisa mencegah wabah virus Corona.

Seperti diketahui apabila pada hari Kamis kemarin 16 April 2020, polsek Banjaran resmi membagikan secara gratis masker kepada masyarakat yang ada di desa suniabaru dengan tujuan supaya memberikan edukasi pentingnya menggunakan masker ketika berada di luar rumah dan tujuannya supaya terhindar dari penyebaran wabah virus Corona yang sekarang ini sedang merajalela di Indonesia termasuk di Kabupaten Majalengka.

LANGIT

Bagaikan LANGIT yang Biru memberikan kesejukan bagi umat manusia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

SILAHKAN MATIKAN PLUGIN BLOKIR ANDA, TERIMA KASIH