Ustadzah Oki Setiana Dewi Isi Ceramah di Kampus UNMA Majalengka

  • Whatsapp
Ustadzah Oki Setiana Dewi Isi Ceramah Di Kampus UNMA Majalengka IGunivmajalengka
Ustadzah Oki Setiana Dewi Isi Ceramah Di Kampus UNMA Majalengka IGunivmajalengka

CIKIJING.COM – Ustadzah Oki Setiana Dewi Isi Ceramah di Kampus UNMA Majalengka Pada hari Rabu, 4 September 2019 kemarin, ustadzah oki Setiana Dewi yang tak lain HK dari youtuber terkenal yaitu Ria ricis, mengisi tabligh akbar untuk memperingati tahun baru Islam 1441 Hijriyah yang berlangsung di auditorium kampus UNMA Majalengka. Sambutan hangat dari seluruh mahasiswa universitas Majalengka, langsung membuat suasana semakin meriah apalagi kajian dari sosok Ustadzah tersebut berbobot dan sangat baik.

Ceramah Ustadzah oki Setiana Dewi di kampus UNMA Majalengka berjalan dengan sangat meriah, kedatangan Ustadzah tersebut dalam rangka sebuah kajian Akbar dalam peringatan tahun baru Islam 1441 Hijriyah dan berlangsung semenjak pagi hari, masyarakat dan mahasiswa langsung antusias untuk melihat dan mendengarkan ceramah ustadzah Oki di auditorium UNMA sampai selesai.

Ketika Ustadzah Oki yang langsung datang didampingi Rektor UNMA yaitu Prof. H. Sutarman M.Sc mendatangi lokasi, jamaah yang mayoritas kaum hawa tersebut langsung mengangkat handphone dan mengembalikan kedatangan sang bintang film ayat-ayat. Dengan senyum khas Oki Setiana Dewi, langsung menyapa para mahasiswa ombak yang sudah lama menanti kehadirannya dengan mengucapkan salam.

Dari pengakuan Rektor Universitas Majalengka kepada awak media dan seluruh mahasiswa yang kumpul, ia mengharapkan supaya semuanya bisa mengikuti jejak langkah dari sosok Ustadzah Oki Setiana Dewi yang saat itu memberikan motivasi dan supaya mewujudkan cita-cita dan juga semangat dalam belajar untuk pendidikan yang memang sangat penting.

Ustadzah Oki Setiana Dewi Isi Ceramah Di Kampus UNMA Majalengka IGunivmajalengka2
Ustadzah Oki Setiana Dewi Isi Ceramah Di Kampus UNMA Majalengka IGunivmajalengka2

Di dalam kajian di Universitas Majalengka yang dihadiri oki Setiana Dewi, ustadzah dan artis tersebut langsung menceritakan Bagaimana perjalanan hidupnya semenjak dirinya berusia 16 tahun sudah istiqomah untuk melakukan hijrah ah dari daerah Batam ke Jakarta hanya seorang diri dan ia pun memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa yang hadir supaya menjadi pribadi yang tangguh dan mempunyai komitmen terutama untuk masalah ilmu agama.

Di usia 4 tahun, oki Setiana Dewi mengatakan apabila dirinya sudah ingin menjadi seorang artis dan selanjutnya Ia pun di usia remaja sudah menggeluti dunia model, menjadi seorang host ternama, dan hidup sendiri di ibu kota di usia 16 tahun tersebut. Sang Kakak Ria ricis memberikan motivasi kepada mahasiswa UNMA supaya terus menempuh pendidikan dengan cara tidak malas dan rajin untuk belajar, selanjutnya apabila mampu dan pintar akan tetapi keuangan tidak mencukupi untuk kuliah, maka bisa memanfaatkan beasiswa.

Dalam akhir kajian ustadzah Oki Setiana Dewi di UNMA Majalengka – Jawa Barat, Ustadzah Oki mengajak ke para-para dan untuk menyisihkan sedekah dalam pelelangan buku sekitar 1 jutaan, dan terlihat dari beberapa dosen Universitas Majalengka langsung melakukan donasi dan berinfak untuk Rumah Tahfidz Alquran yang saat ini dikelola oleh Ustadzah Oki.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *