Update Corona 28 April 2020 di Majalengka 4 Positif COVID-19

  • Share
Update Corona 8 Mei 2020 Di Majalengka
Update Corona 8 Mei 2020 Di Majalengka

CIKIJING.COM – Update Corona 28 April 2020 di Majalengka 4 Positif COVID-19 Belum lama ini pada hari Senin kemarin sampai data terakhir pada hari ini 28 April 2020, pihak pemkab Majalengka melalui juru bicara Covid-19 untuk Kabupaten Majalengka yaitu H. Alimuddin mengkonfirmasi apabila untuk positif wabah virus Corona di Kabupaten Majalengka kembali bertambah satu orang dimana sebelumnya yang positif adalah 3 orang dengan 1 orang meninggal, akan tetapi sampai hari selasa 28 April menjadi 4 orang positif virus Corona Covid-19.

Update Corona 28 April 2020 di Majalengka yang diungkapkan melalui juru bicara Covid-19 kabupaten Majalengka yaitu Alimuddin, kembali bertambah untuk pasien positif wabah virus Corona menjadi 4 orang dan sudah terkonfirmasi positif. Selanjutnya menurut Alimudin, apabila Dari keempat warga Majalengka yang dipastikan positif virus Corona 1 diantaranya sudah meninggal dunia yang berasal dari Kecamatan kasokandel dan untuk 3 orang lain masih terus dilakukan perawatan oleh petugas medis kabupaten Majalengka.

4 Orang positif virus Corona di Majalengka

Menurut Alimudin, apabila penambahan 1 orang yang terpapar virus Corona sehingga jumlah keseluruhan positif virus Corona di Kabupaten Majalengka menjadi 4 orang dan untuk 1 orang tambahan tersebut berasal dari Kecamatan sindangwangi, dan selanjutnya 2 orang dari Kecamatan palasah, dan yang meninggal dunia 1 orang yang berasal dari Kecamatan kasokandel.

Sehingga untuk disimpulkan positif virus Corona di Kabupaten Majalengka yaitu:

  • 1 Pasien positif virus Corona berasal dari kasokandel dan sudah meninggal dunia
  • 1 pasien positif virus Corona dari Kecamatan sindangwangi masih dalam perawatan
  • 2 pasien positif virus Corona dari Kecamatan palasah masih dalam perawatan.

1 pasien positif Corona meninggal

Seperti diketahui apabila yang meninggal dunia akibat wabah virus Corona di Kabupaten Majalengka adalah 1 orang yaitu yang berasal dari Kecamatan kasokandel dan menjadi pasien pertama yang terkena kasus Corona di Majalengka dan almarhum meninggal di RSHS Bandung.

4 pasien PDP meninggal dunia

Untuk pasien PDP atau pasien dalam pemantauan yang meninggal dunia masih tetap 4 orang.

Jumlah pasien PDP di Kabupaten Majalengka

Untuk update terbaru sampai tanggal 28 April 2020, pasien dalam pengawasan yang ada di Kabupaten Majalengka yaitu sebanyak 31 orang dengan rincian 3 orang masih dalam pengawasan, 28 orang selesai pengawasan, dan 4 orang meninggal.

Jumlah pasien odp di Majalengka

Untuk jumlah pasien odp atau orang dalam pemantauan yang ada di Kabupaten Majalengka berita 454 orang yaitu dengan rincian 61 orang masih dalam pemantauan, selanjutnya 393 orang telah selesai dalam pemantauan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *