Update Corona 26 April 2020 di Majalengka 3 Positif COVID-19

  • Share
Update Corona 26 April 2020 Di Majalengka
Update Corona 26 April 2020 Di Majalengka

CIKIJING.COM – Update Corona 26 April 2020 di Majalengka 3 Positif COVID-19 Update virus Corona di Kabupaten Majalengka yang akan kami bahas melalui artikel kali ini yaitu bertujuan supaya memberikan informasi yang akurat dan Kredibel di mana terdapat penambahan positif virus Corona di Majalengka, yang awalnya hanya 1 orang, akan tetapi sampai hari ini Minggu 26 April 2020 dipastikan positif virus Corona. Oleh karena itu, bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Majalengka supaya tetap Waspada dan tetap melakukan apapun yang diperintahkan oleh pemerintah pusat dan pemerintah Majalengka agar bisa terhindar dari wabah virus Corona Covid-19 sangat mematikan.

Update Corona 26 April 2020 di Majalengka dipastikan untuk pasien yang positif bertambah menjadi 3 orang, di mana warga Kecamatan sindangwangi kabupaten Majalengka, dipastikan terpapar virus Corona setelah orang tersebut datang dari Jakarta. Selanjutnya, korban positif Corona langsung ditangani oleh pihak kedokteran di rumah sakit daerah Gunung Jati Cirebon. Selanjutnya untuk yang positif yaitu berasal dari Kecamatan kasokandel dan Kecamatan palasah dinyatakan terlebih dahulu positif virus Corona.

3 orang positif virus Corona

Seperti diungkapkan oleh juru bicara gugus tugas percepatan penanganan wabah virus Corona Covid-19 Majalengka yaitu Haji Alimuddin kepada awak media Belum lama ini, dari catatan yang mereka dapatkan apabila tercatat dari data untuk positif virus Corona di Kabupaten Majalengka mencapai 3 orang dengan rincian sebagai berikut:

  1. Pasien positif virus Corona asal kecamatan sindangwangi
  2. Pasien positif virus Corona asal Kecamatan kasokandel
  3. Pasien positif virus Corona asal Kecamatan palasah.

1 orang meninggal

Selanjutnya dari pengakuan alimuddin, apabila dari ketiga orang positif virus Corona dipastikan sudah meninggal 1 orang yaitu pasien yang berasal dari Kecamatan kasokandel dikarenakan pasien sudah lama dirawat secara intensif di rumah sakit hasan Sadikin atau RSHS Bandung akan tetapi tidak kunjung bayi dan pada akhirnya meninggal dunia.

4 pasien PDP meninggal dunia

Seperti diketahui sebelumnya apabila ada 4 orang pasien dalam pemantauan dikabarkan meninggal dunia di Kabupaten Majalengka.

Jumlah pasien PDP di Majalengka

Untuk update jumlah pasien dalam pemantauan yang ada di Kabupaten Majalengka sampai berita ini diturunkan yaitu berjumlah 30 orang dengan rincian 1 orang masih dalam pengawasan dan 29 orang sudah selesai selanjutnya 4 orang meninggal dunia.

Jumlah pasien odp di Majalengka

Selanjutnya untuk jumlah ah orang dalam pemantauan di Kabupaten Majalengka berjumlah 46 orang di mana untuk rinciannya, sebanyak 60 orang berstatus odp dan 386 sudah selesai dipantau.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *