Update Corona 10 April 2020 di Kabupaten Majalengka 1 Orang Positif

  • Whatsapp
Update Virus Corona Di Majalengka IGdiskominfo.majalengka
Update Virus Corona Di Majalengka IGdiskominfo.majalengka

CIKIJING.COM – Update Corona 10 April 2020 di Kabupaten Majalengka 1 Orang Positif Seperti diketahui Apabila kasus virus Corona sekarang ini sudah menyebar ke berbagai wilayah di tanah air tak terkecuali di Kabupaten Majalengka. Menurut data yang berhasil kami rangkum dari website milik pemerintah covid19.go.id untuk Kabupaten Majalengka sendiri, di awal bulan April 2020 sampai sekarang ini hanya baru 1 orang yang positif terpapar virus Corona Covid-19, walaupun begitu bupati Majalengka bapak Karna sobahi langsung melakukan banyak kegiatan bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Majalengka agar terhindar dari virus mematikan tersebut.

Update virus Corona 10 April 2020 di Kabupaten Majalengka yang kami rangkum dari berbagai sumber di internet termasuk salah satunya dari website resmi pemerintah covid19.go.id, untuk keluarga sampai sekarang ini yang positif virus Corona hanya satu orang yang diketahui berasal dari Kecamatan kasokandel dan selanjutnya pemerintahan setempat langsung mengeluarkan keputusan Majalengka menjadi salah satu zona merah virus Corona di Jawa Barat.

Read More

Majalengka zona merah virus Corona

Bupati Majalengka bapak Karna sobahi belum lama ini mengeluarkan surat keputusan diterbitkannya nomor 360/Kep-24/BPBD/2020 terkait status Majalengka menjadi zona merah yang sebelumnya masuk zona kuning.

Alasan kabupaten Majalengka ditetapkan menjadi zona merah menurut Bupati Majalengka, hal tersebut dikarenakan sudah adanya 1 pasien yang positif virus Corona dan selanjutnya menurut Bupati, seluruh masyarakat yang ada di Majalengka agar bisa mengikuti instruksi dari Pemkab Majalengka dalam penanggulangan virus Corona di wilayahnya.

Pemberian Masker

Semenjak pemerintah memberikan intruksi agar masyarakat yang ada di Indonesia ketika mereka keluar rumah wajib menggunakan masker, maka bupati Majalengka langsung bergerak cepat dan melakukan koordinasi dengan aparat di daerah kabupaten Majalengka untuk memberikan masker kain gratis di sejumlah desa yang ada di Majalengka.

Update corona 10 April 2020 di Majalengka

Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi terupdate dan terbaru terkait virus Corona di Kabupaten Majalengka, maka untuk informasinya sendiri adalah sebagai berikut:

Orang dalam pemantauan

Untuk ODP atau orang dalam pemantauan di Kabupaten Majalengka diantaranya adalah:

  1. 207 orang dalam proses pemantauan
  2. 118 orang selesai pemantauan
  3. Total ODP sebanyak 325 orang

Pasien dalam pengawasan

Selanjutnya untuk PDP di Majalengka atau pasien dalam pengawasan diantaranya adalah:

  1. 18 orang dalam pengawasan
  2. 2 sedang diproses
  3. Total PDP di Majalengka 20 orang

Positif Corona

Selanjutnya untuk masyarakat yang terkena positif virus Corona yaitu hanya 1 orang.

Itulah pembahasan Cikijing.com terkait update Corona 10 April 2020 di  Majalengka yang Statusnya sekarang ini sudah masuk zona merah dikarenakan ada 1 orang yang yang terkena virus Corona dan dinyatakan positif. Untuk informasi terkait virus Corona di Kabupaten Majalengka, maka silakan untuk terus mengunjungi website kami cikijing.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *