Taman Kadipaten Jadi Tempat Wisata Majalengka Paling Hits

  • Whatsapp
Taman Kadipaten IGinfomjlk
Taman Kadipaten IGinfomjlk

CIKIJING.COM – Taman Kadipaten Jadi Tempat Wisata Majalengka Paling Hits Ternyata kabupaten Majalengka semenjak dipimpin oleh Bapak Bupati Karna sobahi, pembangunan terus digalakkan sehingga tidak salah apabila di Kabupaten Majalengka terdapat beberapa pembangunan yang diperuntukan bagi masyarakat termasuk salah satunya sarana berwisata agar memberikan keindahan dan juga bisa menjadi lokasi wisata baik untuk masyarakat Majalengka maupun luar Majalengka dan salah satunya adalah taman Kadipaten yang sekarang ini sedang viral dikarenakan mempunyai background yang mirip dengan Malioboro di Jogjakarta.

Taman Kadipaten adalah salah satu taman yang ada di di kecamatan Kadipaten kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat yang lokasinya sendiri berada di area pasar Kadipaten yang dahulunya kurang terawat Akan tetapi sekarang terus dibangun dan menghasilkan sebuah karya yang sangat unik, sehingga ketika anda berada di di taman ini maka, di benak anda mirip dengan Malioboro yang ada di Yogyakarta.

Read More

Wisata Taman Kadipaten

Walaupun memang lokasi taman berada di area pasar akan tetapi dikarenakan pembangunannya yang saat ini terbilang sangat bagus dan mempunyai background yang mirip dengan Malioboro, banyak diantara netizen yang mengabadikan momen ketika berada di kabupaten untuk sekedar berfoto selfie di lokasi tersebut.

Walaupun background hanya memperlihatkan bagaimana aktivitas pasar, akan tetapi Taman kalipaten terbilang sangat unik dikarenakan para pengunjung bisa duduk dan selanjutnya berfoto selfie sehingga akan merasakan keunikan taman kalipaten yang mirip seperti di Malioboro.

Untuk pertama kali ketika para pengunjung berada di taman Kadipaten, mereka akan melihat beberapa kursi yang sengaja disimpan di samping trotoar dan hanya dipisahkan oleh Taman memanjang di tepi jalan membuat suasana berasa di Malioboro.

Malahan di media sosial, keunikan taman kalipaten yang disebut sebagai kalipaten rasa Malioboro langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen sehingga banyak yang penasaran terutama bagi masyarakat yang ada di Majalengka untuk sekedar berfoto selfie di lokasi tersebut.

Lokasi taman Kadipaten

Untuk lokasinya sendiri taman ini berada di area pasar tradisional Kabupaten yang beralamatkan di jalan majalengka-kadipaten, kecamatan Kadipaten, kabupaten Majalengka, provinsi Jawa Barat, dengan kode pos 45452

Spot wisata di taman Kadipaten

Walaupun Taman ini bukan komersil menjadi salah satu lokasi wisata resmi yang ada di Kabupaten Majalengka namun memang tidak bisa dipungkiri, apabila Taman ini sangat keren sehingga banyak yang mengatakan jika Taman ini menjadi tempat wisata Majalengka paling hits di penghujung tahun 2019 dan 2020 di mana ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan oleh anda semua diantaranya adalah:

Berbelanja di pasar

Keunikan yang ada di lokasi taman Kadipaten yaitu sangat dekat dengan pasar tradisional kalipaten yang massanya mirip pada zaman dahulu dan di lokasi ini pun sudah banyak yang menjual beberapa jenis makanan ataupun sembako sehingga Menurut kami sangat unik.

Walaupun memang, untuk masalah kendaraan masih banyak dari masyarakat setempat yang tidak mentaati peraturan supaya tidak parkir di lokasi taman akan tetapi masih ada sehingga hal ini membuat kemacetan dan semrawut.

Berfoto selfie di taman Kadipaten

Selanjutnya para pengunjung bisa Menikmati keindahan suasana yang ada di kalipaten sambil minum minuman segar dan kalian pun bisa duduk di atas kursi panjang dan juga pastinya diperbolehkan untuk berfoto selfie akan tetapi tetap menjaga etika dan menjaga kebersihan lingkungan.

Harga tiket Taman Kadipaten

Seperti dikutip dari beberapa komentar netizen ternyata tidak ada tiket masuk untuk menuju Taman ini dikarenakan lokasinya berada di area pasar tradisional Kadipaten.

Foto taman kalipaten

Di bawah ini adalah beberapa penampakan keindahan taman kalipaten yang mirip dengan Jalan Malioboro sehingga tidak salah jika netizen mengatakan apabila Taman tersebut rasa Malioboro.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *