Suzuki Indo Rilis Suzuki Nex II Dengan Pilihan Warna Baru

  • Share
Suzuki Nex II Suzuki.co.id
Suzuki Nex II Suzuki.co.id

Dalam rangka menyambut New Normal tentu saja akan lebih mengasyikan jika kita dilengkapi dengan gaya berkendara yang baru juga. Oleh sebab itu Suzuki memanfaatkan kesempatan dengan meluncurkan pembaruan terhadap penyegaran warna yang diterapkan kepada Suzuki Nex II.

Tentu saja generasi muda Indonesia yang senang tampil kekinian akan semakin terwakili dengan mengendarai Suzuki Nex II ini di jalanan. Kita bisa semakin percaya diri berkendara di jalanan dengan menggunakan Suzuki Nex II yang sudah mendapatkan beberapa pembaruan warna ini.

Suzuki Nex II adalah salah satu produk skuter matic milik Suzuki Indo yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena Suzuki Nex II dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, harga jual yang sangat terjangkau dan juga desain yang sangat elegan.

Suzuki Indomobil Sales akhirnya membuat pembaruan untuk Suzuki Nex II yaitu dengan adanya tiga penyegaran terkait kombinasi dan juga corak warna untuk semakin menambah kesan baru kepada Suzuki Nex II. Suzuki Nex II sendiri merupakan sepeda motor yang dipasarkan khusus untuk motor kelas entry level.

Yohan Yahya selaku Sales & Marketing PT SIS mengatakan dan yakin jika pilihan warna dan juga corak baru yang diberikan untuk Suzuki Nex II ini dipastikan bisa menarik perhatian masyarakat. Tidak hanya itu saja, namun Suzuki Nex II ini pasti bisa mewakili kebutuhan masyarakat secara umum.

Melengkapi Pembaruan Terhadap Suzuki Nex II

Penyegaran yang dilakukan oleh pihak Suzuki tersebut dengan tujuan agar bisa melengkapi pembaruan yang dikerjakan oleh Suzuki. Sebenarnya tidak cuma Suzuki Nex II saja yang mendapatkan penyegaran dan juga pembaruan, namun ada produk motor dari Suzuki Indo lainnya yang juga mendapatkan penyegaran.

Beberapa motor yang mendapatkan penyegaran dari Suzuki adalah Suzuki GSX-150 MotoGp Edition, Suzuki Address, dan yang terakhir adalah Suzuki Satria F150.

Suzuki Nex II
Suzuki Nex II

Untuk Suzuki Nex II pada varian standar memperoleh pembaruan berupa kombinasi tiga pilihan warna baru yang bisa menarik minat dari masyarakat Indonesia. Pembaruan tiga pilihan warna baru tersebut diantaranya adalah, warna Grey, hitam dan juga biru.

Untuk warna Grey, Suzuki menyebutnya dengan nama Pearl Bright Ivory Met Mat Fibroin Grey. Sementara untuk warna hitam, Suzuki menyebutnya dengan nama Titan Black. Dan yang terakhir untuk warna biru, Suzuki menyebutnya dengan Met Mat Stellar Blue Met Mat Fibroin Grey.

Sementara untuk varian Suzuki Nex II elegant masih menggunakan warna-warna andalan dari Suzuki yaitu merah, grey dan juga hitam.

Tidak hanya mendapatkan pilihan warna yang baru saja, namun pihak Suzuki juga sudah melengkapi Suzuki Nex II ini dengan corak atau stripping yang baru yang pastinya akan semakin membuat motor ini semakin keren dan stylish.

Target pasar dari Suzuki Nex II ini adalah anak muda yang ingin tetap tampil stylish setiap hari. Oleh sebab itu Suzuki masih tetap mempertahankan karakter motor yang dinamis dan juga Stylish terhadap Suzuki Nex II ini.

Tidak Hanya Pilihan Warna Saja Yang Baru

Yang menarik adalah bukan hanya pilihan warna saja yang baru dari Suzuki Nex II ini, melainkan pada sisi spesifikasi velg motor juga mendapatkan pembaruan karena akan menggunakan ban tubeless. Namun jangan khawatir, karena Suzuki sudah menyesuaikan velg yang dipakai oleh Suzuki Nex II ini dengan standar keamanan dari Suzuki Nex II versi ekspor yang pastinya akan memiliki kualitas global.

Kedua varian dari Suzuki Nex II ini hanya dibanderol dengan kisaran harga 16 jutaan saja saat on the road di DKI Jakarta.

Untuk Suzuki Nex II dengan pilihan varian warna baru ini juga akan tersedia di semua showroom dari Suzuki mulai akhir bulan ini. Pembaruan dari Suzuki Nex II ini tentu saja dalam rangka untuk mempertahankan Suzuki Nex II agar tetap menjadi salah satu skutik yang paling terjangkau namun dengan spesifikasi kualitas kelas ekspor.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *