Suhu Dingin Melanda Majalengka di Bulan Agustus

  • Share
Suhu Dingin Melanda Majalengka Di Bulan Agustus IGrepostergarut
Suhu Dingin Melanda Majalengka Di Bulan Agustus IGrepostergarut

CIKIJING.COM – Suhu Dingin Melanda Majalengka di Bulan Agustus Bagi anda semua yang berada di lokasi Majalengka maka dipastikan untuk suhu udara di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat di bulan Agustus 2019 ini akan sedikit mengalami perbedaan suhu di mana masyarakat akan merasakan suhu yang lebih dingin, dikarenakan hal ini akibat terjadinya suhu udara yang semakin turun sehingga beberapa kecamatan yang ada di Majalengka termasuk Cikijing akan terasa lebih dingin terutama di malam hari.

Suhu dingin Melanda Majalengka di bulan agustus 2019 pertama kali terjadi pada hari Rabu, 7 Agustus 2019 gimana suhu udara di Majalengka dipastikan akan terasa lebih dingin jika dibandingkan dengan beberapa hari yang lalu dan ternyata kondisi ini pun terjadi di Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Kuningan. Bagi masyarakat yang ada di 3 kabupaten ini, maka sangat dianjurkan untuk memakai baju hangat saat malam hari dikarenakan cuaca akan terasa sangat dingin sekali.

Dari Prakiraan pihak BMKG stasiun meteorologi Jatiwangi, apabila suhu udara di 3 daerah di antaranya kabupaten Majalengka, kabupaten Kuningan dan Sumedang, mengalami penurunan suhu dari 21 sampai 32 untuk Kuningan dan Sumedang, selanjutnya 23 sampai 33 derajat Celcius untuk Kabupaten Majalengka menjadi 20 sampai 33 derajat Celcius.

Untuk suhu udara yang paling tinggi dipastikan terjadi di Kabupaten Indramayu walaupun suhu udara minimum di daerah tersebut dipastikan akan turun dari 24 derajat Celcius menjadi 23 derajat Celcius dan selanjutnya untuk kelembaban udara di ciayumajakuning masih di angka 35 sampai 80%.

Walaupun untuk Cuaca di Kabupaten Majalengka untuk siang hari dipastikan akan cerah dan tidak hujan, akan tetapi akan terasa sangat dingin sehingga sangat direkomendasikan ketika ada keluarga anda yang sakit akibat cuaca tersebut, untuk secepatnya di periksa ke Puskesmas terdekat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *