Spot dan Harga Tiket Masuk Wisata Arya Kiban Land di Rajagaluh-Majalengka

  • Whatsapp
Wisata Arya Kiban Land Di Rajagaluh Fb
Wisata Arya Kiban Land Di Rajagaluh Fb

CIKIJING.COM – Spot dan Harga Tiket Masuk Wisata Arya Kiban Land di Rajagaluh-Majalengka Bagi kalian semua warga yang ada di Kabupaten Majalengka dan sekitarnya yang ingin berwisata air sekaligus menantang adrenalin untuk melakukan arung jeram, maka ada salah satu tempat wisata terbaru di Kabupaten Majalengka yang perlu kalian kunjungi dikarenakan mempunyai keindahan alam luar biasa dan juga lokasi arung jeram yang memang sangat keren. Lokasi wisata tersebut bernama Arya Kiban Land yang berada di kecamatan Rajagaluh kabupaten Majalengka.

Arya Kiban Land adalah salah satu destinasi wisata yang sekarang ini sedang hits di Kabupaten Majalengka dikarenakan mempunyai keindahan alam yang luar biasa dan juga lokasi wisata ini memang sangat baru akan tetapi bagi para pecinta wisata arum jeram bisa mencoba untuk menantang adrenalin di tempat wisata ini dan lokasinya sendiri sangat aman dan menuju lokasi ini tidaklah begitu sulit.

Read More

Alamat Arya Kiban Land

Bagi kalian yang belum pernah berkunjung ke lokasi ini maka untuk alamatnya sendiri yaitu berada di area sungai ciputri yang ada di desa Rajagaluh Kidul, kecamatan Rajagaluh, kabupaten Majalengka, provinsi Jawa Barat.

Harga tiket masuk Arya Kiban Land

Untuk harga tiket masuk ke tempat lokasi wisata keren ini ternyata tidak begitu mahal di mana para pengunjung tidak membayar tiket masuk melainkan mereka hanya membeli air mineral dengan harga Rp5.000.

Dari pengakuan beberapa pengunjung, jika lokasi wisata ini memang belum dibuka dikarenakan masih dalam tahap pengembangan untuk masalah fasilitas dan kabarnya masih sekitar 30% sehingga untuk harga tiket masuknya sendiri masih belum diketahui namun menurut salah seorang pengunjung, mereka hanya membeli air mineral dan selanjutnya untuk jarak arum jeram sendiri kurang lebih 400 meter.

Jam buka Arya Kiban Land

Untuk kalian semua yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini maka dibuka setiap hari mulai dari jam 8.00 WIB sampai jam 16.00 WIB dan untuk akhir pekan, dibuka mulai jam 8.00 – 17.00 WIB.

Rute menuju Arya Kiban Land

Untuk kalian semua yang ingin berwisata sambil berolahraga dengan melakukan arung jeram ekstrim di daerah kabupaten Majalengka maka untuk menuju lokasi wisata ini belum dibuka untuk kendaraan roda empat melainkan para pengunjung hanya bisa menggunakan sepeda motor dengan lokasi yang lumayan mudah ya itu tinggal menuju ke desa Rajagaluh Kidul yang ada di kecamatan Rajagaluh.

Spot wisata Arya Kiban Land

Para pengunjung yang berada di lokasi wisata ini maka mereka bisa melakukan beberapa kegiatan diantaranya adalah sebagai berikut:

Melakukan arung jeram

Dikarenakan lokasi wisata ini dikhususkan untuk olahraga River air maka siapapun yang suka dengan olahraga ini sangat direkomendasikan walaupun untuk jaraknya baru 300 meter dikarenakan masih tahap pembangunan.

Berfoto selfie

Arya Kiban Land mempunyai lokasi yang sangat indah dan berada di pedesaan sehingga ada beberapa Spot yang bisa diabadikan yang pastinya akan membuat pengalaman wisata semakin berbeda.

Berenang di kolam

Di lokasi wisata ini pun para pengunjung terutama anak-anak bisa berenang di sebuah kolam yang sudah disediakan, selanjutnya bisa melakukan terapi ikan yang pastinya akan memberikan keunikan tersendiri bagi para pengunjung.

Fasilitas Arya Kiban Land

Untuk fasilitas sendiri dikarenakan tempat wisata ini belum rampung 100% maka di lokasi ini disediakan peralatan untuk melakukan arung jeram, terdapat mushola, warung untuk makan, dan Saung untuk berteduh bagi para wisatawan.

Foto Arya Kiban Land

Untuk kalian semua yang belum mengetahui keindahan dan keunikan salah satu lokasi wisata yang ada di Kabupaten Majalengka, maka bisa melihat beberapa foto berikut ini yang kami ambil dari berbagai sumber di Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *