Spot dan Harga Tiket Masuk Gunung Batu Tilu Majalengka 2020

  • Share
Gunung Batu Tilu IGcirebonpetualang
Gunung Batu Tilu IGcirebonpetualang

CIKIJING.COM – Spot dan Harga Tiket Masuk Gunung Batu Tilu Majalengka 2020 Salah satu lokasi wisata yang sangat direkomendasikan terutama bagi anda semua para pecinta wisata alam yaitu Gunung Batu tilu Majalengka yang ada di daerah kasokandel. Ketika para pengunjung akan mendatangi Gunung Batu Tilu Girimukti, maka perjuangan harus dilalui yaitu dengan cara mendaki akan tetapi daerahnya terbilang lumayan aman walaupun kalian harus tetap Waspada akan tetapi, semuanya akan terbayarkan ketika kalian memandang spot wisata dari ketinggian gunung Batu tilu yang tiada duanya.

Gunung Batu tilu Majalengka, merupakan salah satu lokasi wisata yang sudah ada sejak dulu dan sampai sekarang menjadi salah satu wisata populer di Majalengka yang banyak dikunjungi terutama bagi mereka yang sangat suka dengan wisata alam dan mendaki. Harus kalian ketahui apabila gunung Batu Tilu adalah salah satu gunung yang ada di Majalengka yang mempunyai ciri khas unik dengan pemandangan instagramable, sehingga tidak salah jika para pengunjung yang pernah ke sini, wajib untuk mengabadikan momen tersebut.

Gunung Batu tilu Majalengka

Berbicara tentang Gunung Batu Tilu yang ada di di kasokandel mempunyai Puncak dengan ketinggian 1.154 mdpl dan biasa disebut dengan puncak Sukmana. Gunung ini memang mempunyai pemandangan yang sangat eksotis dan menjadi salah satu lokasi wisata yang sangat difavoritkan terutama bagi para pecinta alam, walaupun banyak cerita mistis dari masyarakat setempat terkait makhluk yang tidak kasat mata di Gunung Batu Tilu.

Lokasi Gunung Batu Tilu

Untuk alamat lengkap dari Gunung Batu Tilu yaitu beralamatkan di desa girimukti Kecamatan kasokandel Kabupaten Majalengka Jawa Barat dengan kode pos 45453. Untuk informasi lebih lanjut, maka silakan Anda menghubungi melalui nomor berikut ini: 0811-2131-956

Lokasi Google Map Gunung Batu Tilu

Untuk kalian yang tidak mau kesasar ketika berkunjung ke lokasi wisata Gunung Batu Tilu, maka bisa melihat melalui google Map berikut ini.

Jam buka Gunung Batu Tilu

Selanjutnya waktu yang tepat untuk berkunjung ke Gunung Batu Tilu yaitu lokasi wisata ini buka setiap hari mulai dari jam 8.00 wib dan ditutup pada jam 17.00 wib.

Harga tiket masuk Gunung Batu tilu Majalengka

Untuk harga tiket masuk ke gunung tilu Majalengka dari beberapa pantauan kami dikabarkan masih gratis dan ketika kalian berkunjung ke lokasi ini maka harus waspada.

Spot wisata Gunung Batu Tilu

Bagi para pengunjung yang ingin menikmati pemandangan alam maka bisa melakukan kegiatan ketika berada di Gunung Batu Tilu diantaranya adalah sebagai berikut:

Olahraga mendaki

Untuk kalian yang suka dengan olahraga mendaki gunung atau hiking, maka gunung Batu tilu Majalengka menjadi salah satu lokasi wisata ia memang sangat direkomendasikan karena ketika para pengunjung akan menuju puncak Gunung Batu tilu maka mereka harus bersusah payah dan juga berhati-hati saat mendaki dikarenakan tempat wisata ini memang masih belum dikembangkan oleh pemerintah daerah setempat.

Menikmati keindahan alam

Rasa capek dan lelah saat mendaki gunung batu Tilu akan hilang Setelah kalian berada di puncak Gunung Batu Tilu, karena mempunyai beberapa spot wisata yang bisa kalian nikmati apalagi pemandangan sekitar sangat fotogenik dan cocok bagi para pecinta foto selfie yang ingin mengunggah keindahan alam di Gunung Batu Tilu untuk di upload di Instagram.

Melihat aneka ragam pohon pinus dan jati

Para pengunjung pun bisa melihat keindahan dan aneka ragam pohon pinus dan jati dikarenakan lokasi wisata ini berada di kawasan hutan lindung yang ada di Majalengka sehingga hal ini menjadikan nilai lebih dari lokasi wisata ini.

Melihat batu unik

Di lokasi wisata tersebut nantinya kalian akan melihat dan menemukan situs bebatuan langka yang sangat unik dikarenakan berbentuk naga yang besar gimana kabarnya batu naga tersebut mempunyai hubungan dengan Ambu naga runting yang sudah melegenda bagi masyarakat yang ada di Jawa Barat.

Foto Gunung Batu Tilu majalengka

Dibawah ini adalah beberapa foto yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di Instagram supaya bisa menjadi referensi untuk kalian yang akan berkunjung ke Gunung Batu tilu yang ada di kecamatan kasokandel kabupaten Majalengka.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *