BISNIS

Sistem Bank Mandiri Alami Error Bikin Resah Nasabah Majalengka

CIKIJING.COM – Sistem Bank Mandiri Alami Error Bikin Resah Nasabah Majalengka Errornya sistem Bank Mandiri yang belum lama ini terjadi ternyata langsung meresahkan beberapa Nasabah di berbagai pelosok kota di Indonesia salah satunya di Kabupaten Majalengka, dimana beberapa nasabah asal Majalengka ikut merasa resah terkait informasi pemberitaan adanya error pada jaringan sistem Bank Mandiri, walaupun Bos Bank Mandiri sendiri sudah meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan nasabah bank Mandiri, atas adanya maintenance tersebut.

Error Bank Mandiri yang terjadi sepekan ini ternyata bukan hanya dirasakan oleh beberapa warga Nasabah di kota besar, akan tetapi beberapa warga yang ada di Majalengka langsung merasa resah, sehingga mereka pun harus melakukan pengecekan secara manual untuk membuktikan Apakah saldo yang ada pada bank Mandiri yang mereka miliki masih aman atau malah hilang.

Walaupun begitu, ada beberapa dari nasabah bank Mandiri lainnya yang tenang saja dikarenakan mereka sama sekali Tidak Pernah Menabung atau jarang menabung pada nomor rekening mereka. Akan tetapi bagi nasabah yang selama ini rajin menabung di Bank Mandiri, dengan adanya error system Bank Mandiri tersebut langsung menjadi momok yang menakutkan dan membuat mereka merasa resah.

Seperti dikutip jabarnews, salah seorang nasabah asal kota Jatiwangi bernama nunung, apabila dirinya resah dengan adanya error Bank Mandiri dan ia pun merasa takut untuk melakukan pengecekan ke mesin ATM dikarenakan dahulu kala, ia sempat mengalami gangguan pada bank Mandiri.

Nunung mengatakan, sangat dianjurkan bagi para nasabah bank Mandiri untuk melakukan pengecekan saldo yang ada pada rekening mereka untuk langsung datang ke kantor Bank Mandiri dan melakukan pengecekan di lokasi tersebut. Pasalnya, ia sempat mengalami jaringan dari mesin ATM yang membuatnya kapok untuk melakukan pengecekan.

Nasabah lain asal Leuwimunding bernama Cici mengatakan, apabila dirinya sangat berharap supaya jaringan sistem Bank Mandiri bisa kembali secepatnya normal supaya tidak lagi meresahkan seluruh nasabah yang ada di Majalengka. Apabila hari Senin Bank Mandiri masih mengalami gangguan, maka ia pun akan mendatangi kantor langsung Bank Mandiri untuk menanyakan rekening miliknya.

“Saya sangat berharap untuk sistem jaringan Bank Mandiri Supaya kembali normal. Kan kita di daerah ikutan resah juga, walaupun tabungan saya di Bank Mandiri tidak begitu banyak akan tetapi suka diambil Apabila ada kebutuhan yang mendesak,” ungkap Cici.

Seperti diketahui apabila sistem Bank Mandiri mengalami error yang langsung meresahkan para nasabah yang ada di berbagai daerah di Indonesia termasuk di Majalengka, di mana hampir sebagian saldo beberapa nasabah menjadi 0 Rp dan ada yang bertambah dan malahan ada juga yang berkurang. Harapan masyarakat pada pihak bank Mandiri, supaya masalah ini bisa cepat terselesaikan.

LANGIT

Bagaikan LANGIT yang Biru memberikan kesejukan bagi umat manusia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

SILAHKAN MATIKAN PLUGIN BLOKIR ANDA, TERIMA KASIH