REMAJA

Sinopsis Lengkap Ishq Subhan Allah ANTV Terbaru

CIKIJING.COM – Sinopsis Lengkap Ishq Subhan Allah ANTV Terbaru Untuk anda para penggemar serial drama Bollywood pastinya sudah sangat mengetahui apabila di ANTV ada salah satu tayangan terbaru yang sudah mulai rilis pada tanggal 17 Juli 2019 di mana serial drama India tersebut sekarang ini langsung menjadi terfavorit di media sosial dan menjadi trending di Google maupun YouTube. Serial drama india berjudul Ishq Subhanallah, menjadi serial drama yang sangat berbeda dibandingkan beberapa drama India lainnya dikarenakan mengusung religi yang ada di India dan pastinya akan menjadi hiburan tersendiri bagi para pemirsa di Indonesia.

Ishq Subhan Allah atau Ishq Subhanallah adalah salah satu film Bollywood yang saat ini banyak sekali diminati oleh masyarakat di Indonesia setelah tayang di ANTV beberapa hari yang lalu. Drama yang mulanya hanya tayang di TV India yaitu Zee TV India yang mulai tayang pada tanggal 14 Maret 2018 yang lalu dan sekarang bisa dilihat oleh para penonton ANTV di Indonesia. Film dengan sinopsis terbaik ini, akan menceritakan Bagaimana kehidupan yang dialami oleh sosok zara dan Kabir ahmad.

Drama India yang diproduksi oleh Creative Eye Limited dan sukses disutradarai oleh nithin jindal menjadikan Ishq Subhanallah walaupun baru tayang di ANTV ternyata serial India ini langsung sangat difavoritkan oleh masyarakat di Indonesia, di mana mereka akan Menonton serial India dengan total episode mencapai 330 episode.

Video Ishq Subhanallah

Dibawah ini ada beberapa video yang bisa anda lihat dari laman resmi ANTV dan ZeeTV yang mengisahkan Bagaimana cerita awal dari serial drama India bernuansakan Islam Ishq Subhan Allah.

https://www.youtube.com/watch?v=AOaVqnucbY0

Sinopsis lengkap Ishq Subhanallah

Untuk alur cerita dari serial drama India ini nantinya akan berfokus pada sebuah isu agama Islam di era modern sekarang ini terutama untuk masalah isu pernikahan. Cerita serial drama India Ishq Subhanallah nantinya diawali dari 2 remaja yaitu Zara dan Kabir yang mempunyai pandangan sangat berbeda terkait isu 3 talak yaitu suatu bentuk perceraian verbal dari seorang suami kepada sosok istri.

Zahra beranggapan jika isu tersebut sangatlah merendahkan martabat seorang perempuan sehingga dirinya harus bermasalah dengan sang suami yaitu Kabir. Video perdebatan keduanya tersebut langsung mendadak viral di media sosial dan mengakibatkan Ayah keduanya yang juga sebagai anggota dewan Syariah kota setempat langsung marah dikarenakan video ini resah di masyarakat dan beberapa komunitas Islam.

Akibat video viral perdebatan 3 talak antara Zara dan Kabir, langsung trending topik dan mengakibatkan beberapa tokoh masyarakat setempat memberikan saran kepada keduanya supaya menikah dan akhirnya zara dan Kabir pun menikah walaupun mereka terpaksa dan langsung membuat kontrak pernikahan.

Pada serial drama India Ishq Subhanallah dipastikan akan banyak sekali keseruan terutama bagi kita semua yang beragama Islam, selain serial drama India ini menjadi tontonan akan tetapi banyak tuntunan yang bisa didapatkan. Bagaimana kisah cinta Zara dan Kabir selanjutnya, silakan Anda melihat drama India ini yang sudah mulai tayang pada tanggal 15 Juli 2019 setiap jam 13.00 WIB.

LANGIT

Bagaikan LANGIT yang Biru memberikan kesejukan bagi umat manusia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

SILAHKAN MATIKAN PLUGIN BLOKIR ANDA, TERIMA KASIH