Miris, Semua Kecamatan di Majalengka Terpapar Corona 7 Positif di Cikijing

  • Share
Semua Kecamatan Di Majalengka Terpapar Corona
Semua Kecamatan Di Majalengka Terpapar Corona

CIKIJING.COM – Miris, Semua Kecamatan di Majalengka Terpapar Corona 7 Positif di Cikijing Salah satu kabar yang sangat tidak mengenakkan bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Majalengka, apabila diketahui semua Kecamatan dipastikan sudah terpapar dan positif wabah virus Corona covid-19 malahan yang paling mengkhawatirkan, satu hari di Kabupaten Majalengka yang terkena virus Corona mencapai 101 Kasus dan hal ini menjadi salah satu penyebab kenapa di Majalengka diadakan psbb mikro karena memang keadaan sudah sangat mengkhawatirkan.

Dipastikan Semua Kecamatan di Majalengka Terpapar Corona covid 19 dan hal ini menjadi kasus yang paling parah terjadi di salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat tersebut, dikarenakan pada hari Selasa 24 November 2020 semua kecamatan yang ada di Majalengka sudah terjangkit virus Corona covid-19. Sebut saja untuk kecamatan cikijing saja terkonfirmasi 7 orang Aktif atau positif Covid-19.

Tercatat untuk kasus positif di Kabupaten Majalengka sampai berita ini diturunkan sudah menyentuh 523 kasus yang Azmi terkonfirmasi dan selanjutnya untuk yang meninggal dunia di Kabupaten Majalengka akibat virus Corona sudah mencapai 35 orang.

Semua Kecamatan di Majalengka Terpapar Corona

Selanjutnya dengan adanya PSB mikro yang dilakukan oleh bupati Majalengka pastinya untuk menekan angka penyebaran wabah virus Corona covid-19 karena sudah sangat mengkhawatirkan dan sudah berskala nasional.

Laporan resmi untuk kematian di Kabupaten Majalengka akibat Corona mencapai 35 orang, selanjutnya pasien terkonfirmasi sembuh yaitu 236 orang, selanjutnya yang masih aktif atau positif Corona sebanyak 252 orang.

Angka Kasus Corona di Kecamatan

Untuk penyebaran wabah virus Corona di kecamatan yang ada di Kabupaten Majalengka yang paling banyak yaitu dialami masyarakat yang ada di kecamatan Leuwimunding mencapai 66 Kasus yang sudah terkonfirmasi dengan pembagian 7 orang masih aktif, 48 sembuh, dan yang 11 orang meninggal dunia.

Rajagaluh

Selanjutnya Posisi kedua yang paling banyak adalah Kecamatan Rajagaluh yang sudah terkonfirmasi yaitu 63 kasus dengan pembagian 40 orang positif, 21 orang sembuh, dan 2 orang meninggal dunia.

Kec Majalengka

Selanjutnya posisi ketiga yaitu Kecamatan Majalengka terdapat 38 kasus diantaranya 17 orang positif, 20 orang sembuh, dan satu orang meninggal dunia.

Banjaran dan Bantarujeg

Untuk kecamatan yang terkonfirmasi paling sedikit dari 26 kecamatan di Majalengka yaitu Kecamatan Banjaran dan Kecamatan Bantarujeg yang hanya 3 kasus.

Cikijing

Untuk Kecamatan Cikijing yang terkonfirmasi total 20 kasus dengan pembagian 7 orang positif, 12 orang sembuh, dan 3 orang meninggal dunia.

Talaga

Untuk Kecamatan Talaga terdapat 11 kasus dengan pembagian 3 orang positif dan 2 orang meninggal dunia selanjutnya untuk yang sembuh 6 orang.

Untuk Informasi lebih lengkap silahkan melihat melalui link berikut: https://covid19.majalengkakab.go.id/

Akibat semakin parahnya kondisi virus Corona di Kabupaten Majalengka, maka Alimudin selaku jubir covid 19 kabupaten Majalengka sangat menganjurkan kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat melalui 3 di antaranya memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun dan jangan lupa menghindari kerumunan orang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *