Sebar Video Bugil Mantan Pacar, Pemuda Malausma – Majalengka Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Video Bugil Malausma Google
Video Bugil Malausma Google

CIKIJING.COM – Video Bugil Malausma Salah satu kasus yang saat ini membuat heboh warga yang ada di kecamatan malausma yaitu sebuah perbuatan seorang pemuda berinisial DS di mana pemuda ini diketahui berasal dari desa ciranca, kecamatan malausma, kabupaten Majalengka, yang diduga menjadi otak penyebar video bugil mantan pacar di Malausma setelah dirinya mengaku sakit hati dikarenakan putus cinta bersama sang pacar. Pemuda asal desa ciranca tersebut langsung ditangkap oleh Polisi resor Majalengka setelah ada pengaduan dari pihak keluarga akibat ulah pemuda ini kepada salah seorang keluarga nya yaitu perempuan berinisial idn dikarenakan video yang tidak senonoh ini malah dibagikan di media sosial Facebook dan grup WhatsApp.

Sebar Video Bugil Mantan Pacar, Pemuda Malausma – Majalengka Ditangkap Polisi menjadi pemberitaan yang menghebohkan netizen di media sosial dikarenakan pelaku yang diduga sebagai penyebar video tersebut diketahui mantan pacar yang belum lama ini diputuskan oleh sang kekasih berinisial IDN yang berasal dari daerah malausma- majalengka. Akibat diviralkan nya video tersebut, pihak Kepolisian Resort Majalengka langsung menangkap pria DS dengan beberapa barang bukti yang sudah ada di tangan pihak Kepolisian.

Read More

AKBP mariyono selaku Kapolres Majalengka menegaskan jika sekitar bulan Juli 2019 yang lalu, pelaku meminta idn untuk membuat video tanpa menggunakan busana dan selanjutnya meminta untuk dikirimkan kepadanya dan apabila menolak maka pria tersebut mengancam untuk menyebarkan beberapa foto bugil IDN di media sosial dan selanjutnya sang pacar pun menuruti semua permintaan dari tersangka.

Akan tetapi setelah hubungan mereka tidak lagi berlanjut atau putus, ternyata tersangka yang berasal dari desa ciranca Kecamatan malausma tersebut langsung berulah di mana pemuda ini menyebarkan video yang tidak senonoh mantan pacar melalui akun Facebook milik korban dan selanjutnya dibagikan di beberapa grup Facebook sampai grup WhatsApp.

Salah seorang tetangga korban yang mengetahui apabila video bugil yang sudah tersebar di Facebook tepatnya di bulan September 2019 langsung memberitahukan informasi tersebut kepada korban dan selanjutnya korban melaporkan peristiwa yang tidak mengenakkan ini kepada pihak kepolisian resor Majalengka dan polisi pun langsung bertindak dengan menangkap DS.

Tersangka mengancam korban apabila tidak mengirimkan video tanpa menggunakan busana, maka dia akan menyebarkan beberapa foto bugil korban di media sosial. Untuk sekarang ini pelaku dan beberapa barang bukti diantaranya handphone, smartwatch, kartu HP, dan kartu memori sudah diamankan oleh kami,” kata kapolres Majalengka

Akibat membagikan dan menyebarkan video bugil mantan pacar di malausma Majalengka, pelaku DS dijerat dengan pasal 45 ayat 1 junto pasal 27 ayat 1 UU No 11 tahun 2008 terkait informasi dan transaksi elektronik dan dipastikan apabila tersangka akan mendapatkan hukuman 6 tahun penjara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *