[VIDEO] Larangan Saat PSBB Mikro di Majalengka

  • Share
Larangan Saat PSBB Mikro Di Majalengka Igmjlkuptodate
Larangan Saat PSBB Mikro Di Majalengka Igmjlkuptodate

CIKIJING.COM – Larangan Saat PSBB Mikro di Majalengka Belum lama ini, Bupati Majalengka Karna Sobahi memberikan himbauan untuk seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Majalengka apabila pada esok hari, senin 23 November 2020 akan kembali diberlakukan psbb dengan skala mikro atau yang biasa disebut dengan PSBB mikro. Kembali diberlakukannya psbb tersebut dikarenakan terdapat penambahan positif Corona di sejumlah Kecamatan sebut saja salah satunya di kecamatan Cikijing dan beberapa Kecamatan lain, sehingga dengan adanya intruksi dari bupati Majalengka ini, maka untuk kalian harus mengetahui larangan saat psbb mikro di Majalengka.

Psbb mikro Majalengka akan berlangsung pada hari Senin 23 November 2020 dan dipastikan akan ada larangan saat psbb mikro seperti yang ditegaskan melalui video Bupati Majalengka di mana menurut Bupati, apabila adanya penambahan pasien positif di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Majalengka dan selanjutnya terjadi lonjakan jumlah terkonfirmasi covid 19, makam Majalengka kembali menerapkan psbb dengan skala mikro.

PSBB Mikro di Majalengka

Adanya kebijakan baru yang diumumkan oleh Bapak Bupati Majalengka di depan awak media yaitu pada hari Jumat 20 November 2020 bertempat di gedung Yudha pendopo Majalengka hal ini dikarenakan, adanya lonjakan jumlah terkonfirmasi pasien covid-19 terakhir ini, ini sehingga ia pun harus mengeluarkan kebijakan tersebut.

Upaya penekanan jumlah terkonfirmasi virus Corona covid 19 maka bupati Majalengka resmi memutuskan kembali menerapkan psbb micro di Kabupaten Majalengka pada hari Senin esok.

“Dikarenakan dasar saran pemikiran dan juga masukan bersama kajian bersama, selanjutnya saya mencermati perkembangan sekarang ini, maka di Kabupaten Majalengka akan kembali diterapkan PSB dalam skala mikro,” tegas Bupati Majalengka kepada awak media

Update Corona Majalengka

Seperti dikutip dari laman resmi milik Pemkab kabupaten Majalengka and apabila jumlah terkonfirmasi virus Corona covid 19 mencapai 311 orang dengan rincian 67 orang diisolasi, 222 orang sembuh dan 22 orang meninggal.

Larangan saat psbb mikro di Majalengka

Untuk kalian yang ingin mengetahui apa saja larangan disaat diterapkan PSB berskala mikro di Kabupaten Majalengka, maka untuk penjelasannya adalah sebagai berikut:

  1. Dilarang bagi warga untuk mengundang kerumunan atau melibatkan banyak orang
  2. Pelarangan seluruh kegiatan yang menghadirkan banyak orang di antaranya hajatan, kegiatan budaya, dan kegiatan keagamaan.
  3. Kembali diperketat dalam penggunaan masker di jalan

Video bupati Majalengka menerapkan psbb mikro

Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet dan diunggah dari channel YouTube alhidamart, di bawah ini adalah pengumuman Bupati Majalengka Bapak Karna Sobahi di depan awak media apabila psbb mikro akan kembali diterapkan di Majalengka.

Setelah anda semua mengetahui tentang larangan saat PSBB mikro yang akan berlangsung pada hari Senin esok hari, maka seyogyanya untuk masyarakat kembali sadar diri untuk tidak lepas menggunakan masker terutama di saat bepergian jauh, jaga jarak, menjaga kebersihan tubuh, dan selalu cuci tangan sebelum makan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *