Promo Lion Air Rute Bandara Kertajati Majalengka – Jakarta Hanya Rp214 Ribu

  • Share
Promo Lion Air Rute Bandara Kertajati Majalengka Jakarta IGlionairgroup
Promo Lion Air Rute Bandara Kertajati Majalengka Jakarta IGlionairgroup

CIKIJING.COM – Promo Lion Air Rute Bandara Kertajati Majalengka – Jakarta Hanya Rp214 Ribu Belum lama ini perusahaan penerbangan Lion Air langsung memberikan promo khusus dan besar-besaran bagi anda semua yang berada di Majalengka Dimana ada rute penerbangan khusus dari dan ke bandara internasional Jawa Barat atau BIJB Kertajati yang ada di Majalengka di mana Ketika anda ingin pergi ke Jakarta ada promo khusus yang disediakan oleh perusahaan Lion Air per tanggal 11 sampai 12 Januari 2019 dengan harga yang terjangkau yaitu kisaran Rp214.000.

Promo Lion Air rute Bandara Kertajati Majalengka menuju Jakarta bisa anda manfaatkan hanya dalam 2 hari yaitu mulai tanggal 11 sampai 12 Januari 2019 yang akan datang dimana promo tersebut menjadi salah satu promo terbaru di awal tahun 2019 yang dilakukan oleh perusahaan penerbangan Lion Air untuk masyarakat yang ada di Majalengka yang akan menuju ke Jakarta. Dipastikan dengan adanya promo tersebut menjadi sebuah ajang yang sangat menguntungkan terutama Bagi anda yang suka bepergian ke luar kota.

Senior sales manager Lion Air yaitu M. Helmi memberikan penjelasan kepada awak media apabila biasanya tari promo untuk guru terbaru yang mereka buka berlangsung selama 2 minggu namun untuk kali ini hanya 1 hari atau 2 hari saja. Akan tetapi menurut m Helmi jika rute terbaru yang ada di bijb Kertajati Majalengka nantinya sedikit akan berlaku lebih lama dan akan ada lagi promo baru lain yang diberikan oleh Lion Air.

Perusahaan penerbangan Lion Air mempunyai komitmen jika perusahaan mereka akan terus memberikan promo dan mengenalkan rute penerbangan terbaru yang dilayani perusahaannya terutama di daerah majalengka menuju beberapa kota tujuan seperti untuk rute Kertajati menuju Balikpapan maka untuk harganya sekitar Rp741.000 dan selanjutnya untuk rute Balikpapan Kertajati Majalengka maka harganya dibandrol sekitar Rp 776.000.

“Biasanya untuk tarif promo yang kami berikan pada rute terbaru selama 2 minggu tapi untuk yang sekarang mungkin akan lebih cepat dan lebih banyak. Seperti untuk rute Kertajati – balikpapan tarifnya hanya Rp741 ribu maupun sebaliknya dari Balikpapan menuju Kertajati harga hanya Rp776.000. Intinya kami selaku perusahaan Lion Air akan terus memberikan tarif promo terbaru dengan waktu yang lebih lama dan memperkenalkan rute penerbangan kami terutama di Majalengka,” tegas m Helmi kepada awak media, senin, 7 Januari 2019.

Selanjutnya dari pengakuan m Helmi apabila untuk beberapa rute terbaru yang mereka buat di bandara Kertajati Majalengka ada untuk beberapa kota seperti rute Kertajati Majalengka menuju Yogyakarta harganya hanya sekitar Rp368.000, selanjutnya rute penerbangan dari Yogyakarta menuju ke Kertajati harganya sekitar Rp418.000.

Selanjutnya untuk rute Halim Perdanakusuma menuju Kertajati maka harganya hanya sekitar Rp264.000 maupun sebaliknya dari Kertajati menuju Halim Perdana Kusuma tarifnya mulai dari Rp214.000.

Selanjutnya untuk rute dari bandara Kertajati Majalengka menuju Balikpapan dan sebaliknya dan juga rute dari Kertajati ke Yogyakarta maka akan mulai beroperasi pada hari Jumat 11 Januari 2019 akan datang dan selanjutnya pada tanggal 12 Januari 2019 akan dibuka untuk rute Kertajati menuju Halim Perdanakusuma dan sebaliknya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *