Pria Asal Kecamatan Leuwimunding Majalengka Ditemukan Gantung Diri

  • Share
Pria Gantung Diri Di Majalengka Tribunnews
Pria Gantung Diri Di Majalengka Tribunnews

CIKIJING.COM – Pria Asal Kecamatan Leuwimunding Majalengka Ditemukan Gantung Diri Masyarakat yang ada di Desa Parakan, kecamatan Leuwimunding, majalengka, jawa Barat, langsung Dihebohkan dengan penemuan mayat yang diduga kuat untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dimana pria tersebut diketahui berusia 34 tahun berinisial R. Walaupun sampai sekarang masih belum diketahui penyebab pria ini bunuh diri dengan cara menggantung diri, akan tetapi beritanya langsung viral dan menjadi heboh di media sosial.

Pria gantung diri di Majalengka terjadi di daerah parakan, kecamatan Leuwimunding, di mana seorang pria berinisial R berusia 34 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dan lelaki tersebut diketahui sudah membujur kaku Pada hari Kamis 16 Januari 2020 oleh warga sekitar.

Pria gantung diri di Leuwimunding Majalengka

Terdapat beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria berusia 34 tahun warga Desa Parakan yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dan langsung menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Mayat ditemukan warga

Salah Seorang warga yang waktu itu akan pergi ke sebuah kebun, ternyata tidak sengaja melihat seorang pria yang ia kenal dan diketahui berinisial R sudah terbujur kaku dan meninggal dunia dengan cara gantung diri, kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis 16 Januari 2020.

Menurut Kapolres Majalengka

Dari pengakuan AKBP mariyono selaku Kapolres, terkait kasus seorang pria bunuh diri dengan cara menggantung dirinya yang ada di Leuwimunding, ternyata peristiwa tersebut pertama kali ditemukan oleh Seorang warga yang diketahui bernama Sartono yang akan pergi ke kebun miliknya dan ia pun melihat sesosok mayat dekat pohon jati yang sudah tergantung dan terbujur kaku.

Korban sudah meninggal di tempat

Ketika akan dilakukan pemeriksaan oleh pihak kapolsek Leuwimunding yaitu itu Edi Purwanto, ternyata pria yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia di tempat.

Hasil pemeriksaan

Dari hasil pemeriksaan inafis Polres Majalengka bersama tim Dokter Puskesmas setempat, korban diduga sudah meninggal lebih dari 6 jam dan tidak ada unsur penganiayaan pada tubuh korban dan dipastikan apabila korban gantung diri murni tanpa ada pembunuhan sama sekali.

Selanjutnya di area tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas kekerasan dan hanya ada tanda bekas gantung diri sehingga bisa disimpulkan, apabila kasus ini adalah murni bunuh diri dengan cara menggantung dirinya sendiri.

Korban gantung diri sudah dimakamkan

Menurut Iptu Edi Purwanto, apabila korban gantung diri telah dievakuasi dan telah dimakamkan akan tetapi pihaknya akan terus menindak lanjuti terkait motif yang membuat pria tersebut nekat untuk bunuh diri.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *