Polres Majalengka Amankan Ratusan Miras di Operasi Antik Lodaya 2019

  • Share
Operasi Antik Lodaya 2019 FB
Operasi Antik Lodaya 2019 FB

CIKIJING.COM – Polres Majalengka Amankan Ratusan Miras di Operasi Antik Lodaya 2019 Seperti diketahui apabila Polres Majalengka mempunyai komitmen untuk meminimalisir banyaknya gangguan dan penyakit masyarakat yang terjadi di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Majalengka dan salah satunya yang dilakukan oleh Polres Majalengka mereka menggelar operasi antik Lodaya 2019 yang mulai berlangsung pada hari Selasa 26 November 2019 dan biasanya operasi tersebut dilakukan malam hari.

Operasi antik Lodaya 2019 merupakan operasi yang rutin dilakukan oleh Polres Majalengka dengan tujuan supaya memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang ada di Majalengka dari berbagai penyakit masyarakat dan untuk operasi kali ini, pihak kepolisian mengamankan ratusan botol miras dari puluhan jenis minuman keras dari berbagai tempat hiburan yang ada di Kabupaten Majalengka.

Operasi antik Lodaya Majalengka

Operasi antik Lodaya adalah salah satu operasi yang dilakukan oleh Polres Majalengka yang mempunyai tujuan mulia yaitu supaya bisa meminimalisir semua kegiatan yang melanggar hukum terutama Narkoba dan juga penyakit masyarakat yang mengganggu warga sekitar dan biasanya operasi tersebut mengamankan minuman keras, mengamankan tempat hiburan karaoke yang tidak berizin, sampai menangkap siapapun yang ingin mengganggu keamanan di Kabupaten Majalengka.

Hasil operasi antik Lodaya 2019

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, pihak kepolisian Polres Majalengka ketika melakukan operasi tersebut, kepolisian memeriksa beberapa pengunjung dan pemilik bisnis hiburan karaoke yang ada di wilayah Majalengka Di mana para petugas mengincar narkotika atau psikotropika dan juga minuman keras.

Dalam acara operasi antik Lodaya 2019 yang berlangsung pada hari Selasa kemarin, polisi berhasil mengamankan sebanyak ratusan minuman keras dari puluhan jenis tanpa izin di beberapa lokasi hiburan malam yang ada di Kabupaten Majalengka.

Selanjutnya pihak kepolisian pun mengamankan sebanyak 4 orang yang diduga sebagai pemandu lagu yang tidak mempunyai izin dan mereka pun langsung dibawa ke mapolres Majalengka.

Operasi langsung dipimpin oleh Kasat narkoba

Dikarenakan operasi antik Lodaya 2019 bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan juga mengamankan para pengguna narkoba, minuman keras dan beberapa jenis zat adiktif. Untuk kali ini operasi tersebut dipimpin oleh Kasat narkoba yaitu AKP Akhmad Nasori.

Untuk sasaran yang dilakukan dalam operasi tersebut menurut kapolres aKBP mariyono yaitu supaya bisa menangkap para pengguna dan penjual narkoba, minuman keras, dan psikotropika.

Dalam operasi tersebut, pihak kepolisian melakukan pemeriksaan urine kepada beberapa pengunjung yang ada di tempat karaoke dan polisi pun memeriksa urine kepada pemandu lagu dan dalam pemeriksaan tersebut polisi tidak menemukan adanya pemilik atau pengguna narkoba maupun psikotropika.

Namun dalam operasi tersebut polisi mengamankan 4 orang pemandu lagu yang terbukti tidak membawa KTP asli dan selanjutnya polisi mengamankan puluhan minuman keras dari berbagai jenis tanpa ada izin dari pihak terkait sehingga semuanya dibawa ke mapolres Majalengka.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *