Perilaku Menyimpang LGBT di Majalengka Semakin Meningkat

  • Whatsapp
1017 LGBT Di Majalengka IGathenageorgia
1017 LGBT Di Majalengka IGathenageorgia

CIKIJING.COM – Perilaku Menyimpang LGBT di Majalengka Semakin Meningkat Belum lama ini Kementerian Agama kabupaten Majalengka memberikan sebuah laporan yang sangat mengejutkan dimana sebanyak 1017 masyarakat yang ada di Kabupaten Majalengka mempunyai perilaku menyimpang LGBT atau lesbian, gay, biseksual, dan transgender. Dengan adanya pemberitahuan dari pihak kementerian agama disebut, pastinya menjadi tugas seluruh pemangku berwenang dan juga pemangku agama untuk bisa menimalisir masalah tersebut dikarenakan sudah memprihatinkan.

Yayat Hidayat selaku kepala Kemenag Majalengka memberitahukan kepada awak media apabila sebanyak 1017 orang yang ada di Kabupaten Majalengka memang mempunyai perilaku LGBT, bukan hanya itu saja dari data yang dihasilkan oleh Kemenag Majalengka sebanyak 300 waria ada di Majalengka, selanjutnya pekerja seks komersial sebanyak 500 orang dan 125 orang di antara mereka sudah terjangkit HIV AIDS.

Yayat Hidayat menegaskan apabila data dari Kementerian Agama kabupaten Majalengka tersebut didapatkan dari pihak komisi penanggulangan AIDS beberapa waktu yang lalu dan dengan hasil temuan tersebut pastinya sangat mencengangkan dan membuat resah masyarakat.

Kementerian Agama kabupaten Majalengka langsung memberikan himbauan dan melakukan sosialisasi juga pembinaan terhadap masyarakat supaya tidak berperilaku menyimpang seperti lgbt, kementerian Agama Majalengka pun meminta kepada para pemuka agama supaya berperan aktif untuk mengatasi perilaku tersebut.

Seperti dikutip laman Pikiran Rakyat, kemenag kabupaten Majalengka memang sudah melakukan beberapa langkah supaya bisa menimalisir perilaku menyimpang tersebut seperti melakukan kegiatan proaktif dalam pembinaan perkawinan bagi remaja usia nikah.

Selanjutnya kepada para pemuka agama sudah diperintahkan baik di dalam kegiatan agama maupun khutbah Jumat agar isi khutbah menghimbau terkait Bagaimana pentingnya untuk menghindari penyakit masyarakat seperti judi, pSK, meminum minuman keras, dan perbuatan lainnya yang dilarang oleh agama dan negara.

Kementerian Agama Majalengka selanjutnya memberikan himbauan kepada keluarga dan orang tua supaya bisa dengan benar-benar menjaga keluar agar terhindar dari perbuatan yang tidak baik seperti penyimpangan perilaku seksual LGBT.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *