Jadwal Pemilihan Kepala Desa Sindang, Kec Cikijing Majalengka

  • Whatsapp
Jadwal Pemilihan Kepala Desa Sindang Fb
Jadwal Pemilihan Kepala Desa Sindang Fb

CIKIJING.COM – Jadwal Pemilihan Kepala Desa Sindang, Kec Cikijing Majalengka Seperti diketahui apabila sebanyak 127 desa yang berada di Kabupaten Majalengka, provinsi Jawa Barat, dalam waktu dekat ini akan mengadakan pelaksanaan pemilihan kepala desa atau pemilihan Kuwu yang dipastikan akan berlangsung pada bulan Mei 2021 mendatang. Salah satu desa yang ada di kecamatan Cikijing yang dipastikan akan melakukan pemilihan kepala desa yang akan berlangsung pada bulan Mei 2021 adalah Desa Sindang dan sedikitnya ada 3 bakal calon yang akan dipilih oleh masyarakat di desa tersebut.

Jadwal pemilihan kepala desa Sindang dipastikan akan berlangsung yaitu pada hari Sabtu, 22 Mei 2021 dimana pada hari tersebut akan serentak dengan beberapa desa lain yang tercatat mencapai 127 desa yang ada di Kabupaten Majalengka untuk mengadakan pilkades 2021.

Read More

Jadwal pemilihan kepala desa Sindang

Acara pemilihan kades Desa Sindang akan berlangsung pada hari Sabtu,22 Mei 2021 bertempat di lokasi yang sudah ditentukan oleh pihak terkait.

Nama calon kepala desa Sindang

Desa Sindang yang menjadi salah satu desa dengan luas yang lumayan besar di kecamatan Cikijing dalam pemilihan di tahun 2021 terdapat 3 calon diantaranya adalah: Ir. Cecep Nurbadri, Eka Yuliana Sukowati, dan Atikudin. Untuk Bapak Eka Yuliana Sukawati merupakan kuwu terpilih pada priode sebelumnya dan ia pun akan bersaing dengan dua calon lain yaitu bapak Cecep dan Bapak Atikudin.

Dengan adanya tiga calon tersebut, semoga diharapkan bisa menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang ada di desa Sindang untuk menyalurkan kewajiban mereka dalam pemilihan kepala desa yang berlandaskan LUBER yaitu langsung, umum, bebas, dan rahasia. Ketiga calon kepala desa Sindang merupakan Putra terbaik asli Desa Sindang yang memang mempunyai dedikasi dalam pembangunan desa Sindang dan ketiga calon tersebut, sudah mempunyai visi dan misi yang pastinya untuk membangun desa Sindang menjadi salah satu desa terbaik di kecamatan Cikijing.

Antusiasme masyarakat dalam Pilkades

Jika melihat dari beberapa grup Facebook, masyarakat yang ada di desa Sindang sangat antusiasme dalam memberikan dukungan kepada ketiga bakal calon kepala desa di mana Untuk saat ini di bulan April sudah memasuki masa kampanye yang diperbolehkan seperti memasang spanduk ataupun baligo dan hal ini, menjadi kewenangan dari ketiga calon tersebut supaya bisa menggaet hati masyarakat agar memilih mereka.

Maka bagi anda ada warga desa Sindang, jangan sampai lupa untuk memberikan suara pada hari Sabtu, 22 Mei 2021 dalam acara pemilihan kepala desa Sindang dan silakan memberikan suara sesuai dengan hati nurani tanpa ada paksaan dari siapapun dikarenakan pemilu dan Pilkada adalah Pesta Rakyat untuk dinikmati dan menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh warga Indonesia termasuk masyarakat desa Sindang.

AFIF ALHIDAYATULLAH

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *