Pasien PDP Virus Corona Asal Majalengka Meninggal Dunia

  • Share
Pasien PDP Virus Corona Asal Majalengka Meninggal IGrodiansyahadi
Pasien PDP Virus Corona Asal Majalengka Meninggal IGrodiansyahadi

CIKIJING.COM – Pasien PDP Virus Corona Asal Majalengka Meninggal Dunia Innalillahi wainna ilaihi rojiun, belum lama ini salah satu informasi yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet, salah seorang pasien dalam pengawasan virus Corona atau PDP yang berasal dari kabupaten Majalengka dikabarkan meninggal dunia ketika pasien tersebut sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit terkemuka di Cirebon. Walaupun begitu, kematian pasien PDP Corona bukan diakibatkan akibat virus Corona dikarenakan negatif.

Pasien PDP virus Corona asal Majalengka yang meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang ada di Kabupaten Cirebon diketahui berjenis kelamin pria dan meninggal pada malam kemarin di RS yang ada di Cirebon. Menurut pengakuan alimuddin selaku juru bicara gugus tugas percepatan penanganan virus Corona COVID-19, apabila pasien PDP asal Majalengka memang telah meninggal dunia di rumah sakit dan selanjutnya pasien telah dikebumikan sesuai dengan protokol kesehatan untuk masalah kasus PDP.

Pasien PDP Corona asal Majalengka meninggal

Alimuddin menegaskan apabila pasien PDP Corona yang berasal dari Majalengka tersebut meninggal ketika dilakukan perawatan di salah satu rumah sakit yang ada di kota Cirebon namun menurutnya, pasien PDP ini berstatus negatif virus Corona.

Menurut Alimuddin apabila warga asal Majalengka tersebut wafat pada hari Senin dini hari, tanggal 13 April 2020.

Berasal dari Rajagaluh

Dari pengakuan Alimudin apabila pria tersebut diketahui berasal dari Kecamatan Rajagaluh dan Ia mendapatkan laporan langsung dari kepala Puskesmas Rajagaluh dan tim gugus tugas virus Corona Covid-19.

Negatif virus Corona

Walaupun almarhum adalah pasien dalam pengawasan atau PDP, akan tetapi dipastikan menurut Alimudin jika yang bersangkutan negatif terpapar virus Corona dikarenakan dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan ternyata negatif sehingga bisa disimpulkan untuk kasus Corona di Majalengka belum ada yang meninggal akibat positif virus Corona.

Positif virus Corona masih 1 orang

Alimuddin selaku juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Majalengka mengatakan kepada awak media apabila sampai hari ini, untuk warga Majalengka yang terkena wabah virus Corona hanya baru satu orang yang positif dan tidak ada tambahan positif Corona.

Update Corona di Majalengka 14 April 2020

Sampai berita ini diturunkan seperti diungkapkan oleh Alimuddin, untuk PDP di Kabupaten Majalengka berjumlah 2 pasien selanjutnya untuk odp berjumlah 378 orang dan selanjutnya sebanyak 187 orang telah selesai dipantau.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *