MAJALENGKA

Lokasi, Spot dan Harga Tiket Cikadongdong River Tubing Rajagaluh-Majalengka

CIKIJING.COM – Lokasi, Spot dan Harga Tiket Cikadondong River Tubing Rajagaluh-Majalengka Bagi masyarakat yang ada di Majalengka pastinya sudah sangat mengetahui tentang salah satu destinasi wisata bernama cikadongdong River Tubing di mana lokasi wisata ini menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin berolahraga arus Jeram dikarenakan lokasinya yang sangat fotogenik dan juga airnya tidak pernah surut, menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin menghabiskan masa liburan tahun baru 2020 di Kabupaten Majalengka.

Cikadongdong River Tubing adalah salah satu lokasi wisata yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi Ketika anda semua berada di Kabupaten Majalengka dikarenakan lokasinya yaitu berada di daerah Rajagaluh yang memang tidak jauh dengan kabupaten Majalengka. Selanjutnya lokasi wisata cikadongdong yang sudah bisa diakses baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat menjadikan lokasi wisata ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi walaupun emang masih belum ada petunjuk arah ke tempat lokasi wisata.

Beberapa wisatawan yang sudah berkunjung ke lokasi wisata ini bukan hanya masyarakat biasa akan tetapi beberapa artis seperti Ivan Gunawan dan sejumlah artis lainnya sudah pernah merasakan keganasan arus cikadongdong yang memang super keren apalagi suasana pemandangan alam sekitar yang maha dahsyat.

Cikadongdong River Tubing

Salah satu destinasi wisata yang sangat direkomendasikan bagi para pecinta arus jeram dan berada di kecamatan Rajagaluh kabupaten Majalengka bernama cikadongdong River Tubing. Lokasi wisata ini merupakan salah satu wahana bermain air yang lokasinya berada di aliran sungai cikadondong dan untuk ulu air berasal dari Gunung Ciremai yang pastinya mempunyai air yang sangat jernih dan juga bersih.

Lokasi wisata CRT atau cikadongdong River Tubing adalah lokasi wisata yang masih dikelola oleh penduduk sekitar yaitu sekelompok anak muda yang mendedikasikan diri mereka untuk menciptakan suatu Wahana objek wisata dengan kualitas terbaik dan inovatif yang disesuaikan dengan ciri khas lokal di Kabupaten Majalengka.

Untuk kalian semua yang memang ingin mencoba melakukan gak ada arus jeram di lokasi sungai cikadongdong, maka tidak usah takut untuk masalah keamanan dikenakan safety dan Guide yang diberikan oleh pihak pengelola sudah sesuai dengan Keamanan internasional.

Lokasi river Tubing cikadongdong

Untuk alamat resmi dari lokasi wisata cikadongdong River Tubing yaitu beralamatkan di jalan desa payung, desa Teja, kecamatan Rajagaluh, kabupaten Majalengka, provinsi Jawa Barat, dengan kode pos 45472 dan untuk informasi lebih lanjud bisa menghubungi nomor telepon: 0857-9416-3858

Harga tiket masuk River Tubing cikadongdong

Bagi kalian yang belum mengetahui terkait tiket masuk menuju lokasi wisata cikadongdong yang ada di Kabupaten Majalengka, maka silakan untuk melihat daftar lengkapnya berikut ini:

Harga Tiket Hari liburHarga Tiket Hari Biasa
Selfie dan berkunjungGratisGratis
Tiket River tubing jarak 350mRp.30.000Rp25.000
Tiket River tubing jarak 1KMRp.85.000
Biaya yang lain
Tiket ParkirRp.3.000
Tiket DokumentasiRp.25.000/ grup
Paket Riving dan MakananHarga
Paket tubing + liwet goang (nasi liwet, ikan asin, tahu, tempe, kerupuk, air mineral, sambal dan juga lalapan)Rp45.000/ pack
Paket tubing + Liwet Cikadongdong (nasi liwet, kerupuk, ikan asin, lalap, sambal, tahu tempe, air meneral, ayam atau ikan bakar dan goreng)Rp60.000/ pack
· Paket minimal 5 orang.

Harus anda ketahui apabila harga di atas sudah termasuk beberapa perlengkapan dan juga keamanan untuk para Raiver yang ingin berkelana dalam menentang arus sungai cikadongdong diantaranya gratis helm safety, gratis pelampung atau Life jacket, dan juga sudah gratis body protector termasuk deker tangan dan juga deker kaki.

Informasi kontak person

Untuk kalian yang ingin melakukan Booking dan ingin berwisata ke lokasi ini dengan beberapa teman maka di bawah ini adalah kontak yang bisa dihubungi dari penyelenggara lokasi wisata tersebut.

Jam operasional cikadongdong River Tubing

Di bawah ini adalah daftar jam buka sampai tutup bagi para pengunjung yang ingin berwisata ke lokasi CRT yang ada di daerah Rajagaluh kabupaten Majalengka.

Hari SeninTutup
Hari SelasaJam 09.30–16.30
Hari RabuJam 09.30–16.30
Hari KamisJam 09.30–16.30
Hari Jum’atTutup
Hari SabtuJam 09.30–16.30
Hari MingguJam 09.30–16.30

Spot wisata di cikadongdong River Tubing

Ketika para wisatawan berada di lokasi ini, maka ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan diantaranya adalah sebagai berikut:

Menantang arus sungai cikadongdong

Kegiatan pertama yang bisa dilakukan oleh para pengunjung ketika berwisata ke cikadongdong yaitu mereka bisa melakukan arung jeram di sungai yang terkenal mempunyai aliran yang sangat bagus dengan air yang sangat bersih dan tidak pernah surut walaupun di musim kemarau.

Kalian tidak usah khawatir ketika melakukan kegiatan arung jeram di lokasi ini dikarenakan untuk keamanan sudah sangat dijaga oleh pengelola wisata.

Berfoto selfie di beberapa Spot

Sambil kalian menaiki ban yang disediakan untuk melakukan arung jeram maka kalian pun bisa berfoto selfie dengan pemandangan alam yang sangat indah di sungai cikadongdong. Selanjutnya ada beberapa Spot berfoto selfie yang memang sangat unik dan direkomendasikan terutama bagi Anda yang bukan hanya ingin melakukan kegiatan olahraga air dan wisata air akan tetapi bagi anda juga yang suka berfoto selfie.

Rute menuju cikadongdong River Tubing

Untuk kalian semua yang berasal dari kota Bandung dan sekitarnya yang ingin berwisata ke lokasi ini maka tinggal menaiki kendaraan baik pribadi ataupun kendaraan Elf menuju Terminal Rajagaluh, selanjutnya naik kendaraan pick up atau mobil gundul dan apabila menggunakan mobil pribadi maka silakan menuju ke desa payung, selanjutnya kalian pun akan tiba di lokasi wisata apalagi untuk sarana dan prasarana sudah sangat bagus.

Foto cikadongdong river Tubing

Dibawah ini adalah beberapa foto penampakan keindahan CRT yang bisa menjadi referensi untuk kalian yang akan berkunjung ke lokasi wisata arung jeram ini yang kami ambil dari berbagai sumber 3 saja.

Itulah pembahasan kami tentang salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Majalengka bernama cikadongdong River Tubing di mana lokasi wisata ini menjadi salah satu lokasi wisata yang sangat menarik dikarenakan akses lokasi sangat terjangkau dan mudah dilalui oleh kendaraan dan fasilitasnya sangat mumpuni dan lokasi wisata ini menjadi salah satu destinasi wisata unggulan yang ada di Kabupaten Majalengka.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

SILAHKAN MATIKAN PLUGIN BLOKIR ANDA, TERIMA KASIH