Lokasi dan Spot Wisata Pasir Ole-Ole Cipicung Bantarujeg Yang Eksotis

  • Share
Pasir Ole Ole Cipicung IGinimah Majalengka
Pasir Ole Ole Cipicung IGinimah Majalengka

CIKIJING.COM – Lokasi dan Spot Wisata Pasir Ole-Ole Cipicung Bantarujeg Majalengka Yang Eksotis Bagi kalian yang saat ini sedang berada di Kabupaten Majalengka maka tidak ada salahnya untuk berkunjung ke salah satu Kecamatan yang ada di Kabupaten Majalengka yaitu Kecamatan Bantarujeg di mana kecamatan ini mempunyai beberapa spot wisata salah satunya adalah Pasir Ole-Ole yang ada di Blok Cipicung. Keindahan alam di tempat wisata ini, memang sudah sangat terkenal dari dulu sampai sekarang apalagi untuk pembangunan jalannya sendiri sekarang ini sudah lebih bagus jika dibandingkan beberapa tahun yang lalu, sehingga untuk kalian semua yang saat ini ingin berwisata maka cobalah untuk berkunjung ke Cipicung, desa Gununglarang, kecamatan Bantarujeg.

Tempat wisata Pasir Ole-Ole Cipicung merupakan salah satu area wisata yang sudah sangat terkenal bagi masyarakat yang ada di kecamatan Bantarujeg dimana desa tersebut menyimpan banyak sekali lokasi wisata yang eksotis terutama bagi kalian para pecinta foto selfie dan juga pecinta wisata alam, maka Desa Cipicung adalah salah satu desa yang sangat direkomendasikan untuk kalian semua saat berkunjung di Kabupaten Majalengka.

Wisata Pasir Ole-Ole

Lokasi wisata ini berada di blok Cipicung, desa Gunung Larang, kecamatan Bantarujeg, kabupaten Majalengka. Dimana lokasinya sendiri menjadi salah satu lokasi terbaik yang mempunyai beberapa spot wisata salah satunya adalah Pasir Ole-Ole dimana ketika kalian berkunjung ke sini, pemandangan alam luar biasa akan diperlihatkan untuk anda semua.

Spot wisata Pasir Ole-Ole

Ada beberapa spot wisata yang bisa kalian lakukan ketika berkunjung di objek wisata yang ada di blok Cipicung diantaranya adalah:

  1. Menikmati pemandangan alam yang luar biasa dengan cuaca yang sangat indah dan pastinya udara yang masih segar
  2. Melihat aktivitas para petani yang sedang melakukan kegiatannya di area tempat wisata
  3. Berfoto selfie di beberapa Spot yang sudah disediakan dengan beberapa ornamen yang ada ada di antaranya adalah gardu pandang, spot sayap burung, rumah pohon, gardu pandang jembatan buntung, sarang burung, dan beberapa Spot lain yang sangat menarik.
  4. Ketika kalian di jalan dan menuju lokasi wisata akan banyak keindahan alam yang luar biasa yang disajikan di kecamatan Bantarujeg tersebut.

Lokasi Pasir Ole-Ole

Untuk lokasi tempat wisata yang ada di kecamatan Bantarujeg ini yaitu berada di blok Cipicung, desa GunungLarang, kecamatan Bantarujeg, majalengka, jawa Barat.

Untuk lebih lengkap untuk kalian semua yang akan berkunjung ke lokasi ini yaitu dengan melewati jalan raya Bantarujeg, selanjutnya melewati Desa Wado dan ketika sampai di desa Babakan Sari, silakan Anda melanjutkan melewati jembatan merah Gunung Larang dan selanjutnya melewati blok cisaar dan sampailah di blok Cipicung dan nantinya kalian bisa menanyakan ke warga setempat untuk menuju area Pasir Ole Ole.

Apabila kalian kebingungan maka bisa melihat melalui Google Maaf di bawah ini.

Harga tiket masuk Pasir Ole Ole Bantarujeg

Untuk harga tiket masuk menuju tempat wisata ini terbilang sangat murah dimana harga tiket masuknya sendiri yaitu kisaran Rp5.000 sampai Rp10.000.

Foto Pasir Ole Ole Cipicung

Seperti dikutip dari berbagai sumber di media sosial Instagram, supaya bisa lebih memberikan informasi dengan Visual, maka dibawah ini kalian bisa melihat foto terbaru dan terupdate dari lokasi wisata yang ada di blok Cipicung kecamatan bantarujeg di bawah ini.

Itulah pembahasan kami tentang lokasi dan spot wisata Pasir Ole-Ole Cipicung Bantarujeg Yang Eksotis dan pastinya sangat cocok bagi kalian semua para pecinta wisata alam dan pecinta foto selfie. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk kalian semua dan selamat berwisata dengan orang tercinta.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *