MAJALENGKA

Lokasi dan Spot Wisata Bukit Batu Semar Bantaragung Majalengka Yang Eksotis

CIKIJING.COM – Lokasi dan Spot Wisata Bukit Batu Semar Bantaragung Majalengka Yang Eksotis Salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Majalengka yang patut kalian kunjungi dikarenakan menyimpan banyak sekali keindahan alam yang luar biasa yaitu Bukit Batu Semar di Bantar Agung Majalengka bisa menjadi salah satu lokasi yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi dalam mengisi hari libur anda bersama keluarga.

Bukit Batu Semar Bantaragung yang ada di Kabupaten Majalengka mempunyai pesona alam yang tiada habisnya dimana ketika para pengunjung berada di lokasi ini maka mereka pun akan melihat bagaimana keindahan pegunungan dan perbukitan di salah satu destinasi wisata kota kincir angin. Apalagi untuk biaya tiket masuknya sendiri terbilang pas di kantong.

Harga Tiket Masuk di Bukit Batu Semar Bantaragung

Untuk Harga tiket masuknya sendiri, terbilang tidak begitu mahal dikarenakan untuk 1 orang hanya perlu membayar Rp10.000 dan jika mau berfoto selfie maka membayar biaya tambahan Rp5000/ orang.

Spot wisata di Bukit Batu Semar Bantaragung

Berada di lokasi tempat wisata yang ada di Bantar Agung maka kalian pun bisa menikmati beberapa spot wisata yang sangat mumpuni di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Melihat pemandangan yang sangat indah di objek wisata bukit batu semar dari atas ketinggian sambil kalian bisa melakukan foto selfie di beberapa Spot yang disediakan.
  2. Para pengunjung bisa melakukan kegiatan camping dan menginap di lokasi tersebut sambil menunggu matahari terbit dikarenakan sangat indah dan dipastikan aman untuk masalah peralatan camping dipastikan sudah disediakan oleh pihak objek wisata di mana anda semua hanya tinggal menyewa.
  3. Di lokasi ini pun para pengunjung bisa melihat beberapa hewan liar seperti monyet surili atau yang biasa dikenal dengan monyet ekor putih, melihat lutung dan apabila beruntung bisa melihat kukang liar yang suka berada di bukit batu semar.

Lokasi Bukit Batu Semar

Bagi kalian semua yang akan berwisata di objek wisata Bukit batu semar yang ada di Majalengka maka yang harus diperhatikan adalah kondisi jalan dikarenakan masih memprihatinkan dan ada salah satu tanjakan dekat Resort TNGC Bantaragung yang saat ini menjadi salah satu tanjakan yang rawan kecelakaan saat dilintasi sehingga Anda pun harus tetap Waspada.

Lokasi tepatnya objek wisata bukit batu semar berada di Desa Bantar Agung kecamatan sindangwangi kabupaten Majalengka.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

SILAHKAN MATIKAN PLUGIN BLOKIR ANDA, TERIMA KASIH