PERISTIWA

Kronologi Kecelakaan Lakalantas Angkot dan Motor di Jalan Kasturi-Cikijing

CIKIJING.COM – Kecelakaan di Kasturi Salah satu kabar dari Kecamatan Cikijing yang menjadi perhatian netizen di media sosial yaitu sebuah kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 yang lalu, bertempat di Jalan Raya Desa kasturi, Kec Cikijing, Kab Majalengka. Pada kecelakaan lakalantas tersebut dipastikan ada 1 orang korban yang diketahui berjenis kelamin perempuan dan usianya masih anak sekolahan. Dari berbagai sumber yang kami kumpulkan, kecelakaan antara pengendara motor dan sopir angkot tersebut terjadi sekitar jam 09.30 WIB.

Kecelakaan di Kasturi yang berada di kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka yang langsung menjadi perbincangan netizen di media sosial seperti Facebook, menjadi sebuah peringatan kepada anda semua yang suka menggunakan kendaraan roda dua untuk selalu berhati-hati dan Waspada ketika menggunakan motor di jalan raya, dikarenakan dari berbagai keterangan yang kami peroleh, apabila korban yang identitasnya dikabarkan dari Cirebon tersebut langsung mengalami kecelakaan dikarenakan akan menyalip kendaraan roda empat yang ada di depannya.

Motor berplat E yang diketahui berasal dari cirebon tersebut terlihat dari beberapa foto yang diunggah netizen di media sosial Facebook nampak sedikit hancur dan begitu juga bagian depan angkot jurusan Cikijing-Talaga di bagian sisi kanan terlihat penyok sehingga dipastikan, kendaraan roda dua dan juga mobil dalam keadaan berjalan kencang.

Kronologi kecelakaan di kasturi Cikijing

Seperti dikutip dari laman Facebook salah seorang netizen bernama Sugiarti melalui grup komunitas orang Cirebon atau Koci memberikan penjelasan apabila kecelakaan tersebut terjadi antara motor berplat E yang dikendarai oleh seorang perempuan yang berasal dari Cirebon asli, di mana motor jenis Vario yang dikendarai perempuan berusia 15 tahun dan diperkirakan masih duduk di kelas 2 SMP, saat ditemukan tidak membawa KTP tersebut, telah tergeletak di jalan raya setelah menabrak sebuah angkot jurusan Cikijing-Talaga.

Kecelakaan Di Kasturi FACEBOOK 1
Kecelakaan Di Kasturi FACEBOOK 1

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada jam 09.30 WIB bertempat di Jalan Raya kasturi, Kecamatan Cikijing, kabupaten Majalengka di mana korban pada hari itu langsung dibawa ke Puskesmas Gumuruh namun dikarenakan keluar darah dari daerah hidung dan kuping dan dipastikan parah, korban kecelakaan lalu lintas langsung dibawa ke Rumah Sakit Kuningan.

Walaupun sampai saat ini kondisi korban apakah meninggal atau selamat, kami belum mengetahui kabar terkini namun dari beberapa pengakuan saksi yang berada di dalam mobil angkot, apabila pengendara motor yang datang dari arah Timur akan menuju ke arah barat terlihat nyalip kendaraan roda empat yang berada di depannya, sehingga waktu itu sang pengendara motor lepas kendali dan langsung menabrak angkot jurusan Cikijing-Talaga.

Itulah salah satu kabar dari Kecamatan Cikijing di mana kecelakaan lakalantas angkot dan motor di daerah Gumuruh, Kasturi, Kec Cikijing tersebut, menjadi sebuah peringatan kepada kita semua supaya selalu waspada saat berada di jalan. Semoga korban apabila masih dalam keadaan bernyawa bisa lekas sembuh dan apabila sudah meninggal dunia, semoga diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang mulia disisi Allah SWT.

LANGIT

Bagaikan LANGIT yang Biru memberikan kesejukan bagi umat manusia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

SILAHKAN MATIKAN PLUGIN BLOKIR ANDA, TERIMA KASIH