Keunikan Bakso Panjul di Dawuan-Majalengka Yang Viral di Medsos

  • Whatsapp
Bakso Panjul Di Dawuan Majalengka IGbaksopanjul
Bakso Panjul Di Dawuan Majalengka IGbaksopanjul

CIKIJING.COM – Keunikan Bakso Panjul di Dawuan-Majalengka Yang Viral di Medsos Bagi anda semua warga asal Majalengka ternyata Belum lama ini ada salah satu makanan yang viral di media sosial baik Facebook sampai Instagram yaitu bakso Panjul. Bakso Panjul ini berasal dari Desa Gandu yang berada di kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka yang saat ini langsung populer dikarenakan rasanya yang nikmat akan tetapi ada keunikan tersendiri dari bakso Panjul Dawuan.

Keunikan bakso Panjul Dawuan yang ada di Majalengka ternyata langsung mendadak viral dan sangat diminati oleh para pecinta bakso yang ada di Majalengka. Seperti dikutip dari laman Tribun, apabila bakso ini mempunyai nama lengkap ” mie bakso Mang Panjul” dikarenakan bakso ini dibuat oleh putra daerah yang asli dari Desa Gandu blok Sabtu, RT 01 RW 02 Desa Gandu, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka.

Bakso Panjul menjadi terkenal dan viral di masyarakat Majalengka dikarenakan banyak sekali keunikan baik dari rasa dan penyajian bakso tersebut yang tidak bisa anda temukan di beberapa pedagang bakso lainnya yang ada di beberapa wilayah di Majalengka dan sekitarnya.

Keunikan bakso Panjul dawuan Majalengka

Di bawah ini ada beberapa keunikan dari bakso Panjul yang ada di desa Gandu kecamatan Dawuan kabupaten Majalengka yang perlu Anda ketahui.

  1. Bakso Panjul berbentuk kerucut, berbentuk segi panjang, dan berbentuk persegi sehingga tampilannya sangat unik dan berbeda dengan bakso pada umumnya yaitu berbentuk bulat,
  2. Terdapat banyak sekali varian jenis bakso yang ditawarkan yang pastinya rasanya luar biasa
  3. Bakso yang menjadi terfavorit para pengunjung yaitu jenis bakso kombinasi yang mempunyai citarasa luar biasa
  4. Rasa bakso Panjul sangat gurih dikarenakan terdapat daging yang dibalut bersama potongan cabai dan sangat cocok bagi para pecinta bakso pedas.
  5. Jenis bakso yang banyak dicari yaitu bakso selimut, bakso bantal, dandang congcot.
  6. Harga bakso Panjul terbilang sangat murah meriah di mana untuk harga yang paling murah yaitu Rp10.000 dan yang paling mahal hanya Rp50.000.
  7. Bakso Panjul Buka setiap hari Mulai jam 10.00 WIB dan tutup jam 21.00 WIB
  8. Nama pemilik bakso Panjul yaitu Muhammad Syaiful Idris
  9. Bakso Panjul diambil dari nama julukannya ketika dipanggil yaitu Mang Panjul.
  10. Pembeli bakso Panjul bisa berkaraoke di lokasi tersebut dengan durasi karaoke 30 menit setelah makan bakso.

Foto Bakso Panjul

Seperti dikutip dari laman instagram resmi Mie Bakso Mang Panjul @baksopanjul, anda bisa melihat beberapa penampakan bakso unik di daerah Dawuan Majalengka tersebut.

Nah, itulah penjelasan Cikijing.com tentang salah satu kabar yang saat ini sedang viral di Majalengka yaitu bakso Panjul yang ada di Dawuan Majalengka. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda semua terutama warga yang ada di Majalengka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *