KRIMINAL

Jadi Polisi Gadungan, Pria Asal Majalengka Menipu 3 Perempuan

CIKIJING.COM – Jadi Polisi Gadungan, Pria Asal Majalengka Menipu 3 Perempuan Belum lama ini pihak kepolisian sat Reskrim Polres Cirebon kota berhasil menangkap dan mengamankan seorang pria berinisial oas atau bernama asli Bayu Escobar yang baru berusia 27 tahun setelah didapati mengaku menjadi seorang polisi gadungan dan sudah menipu 3 perempuan. Ternyata Bayu Escobar diketahui Seorang warga dari kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Penangkapan Bayu Escobar pria asal Majalengka yang mengaku menjadi seorang polisi padahal polisi gadungan, setelah adanya pengaduan kepada satreskrim Polres Cirebon kota dari salah seorang korban dan diketahui berasal dari majalengka dan ketika ditangkap oleh Polisi, pria ini sedang berada di kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon tepatnya di indekos.

Polisi gadungan Majalengka

Dari beberapa sumber yang kami rangkum, pria berinisial oas alias baju Escobar walaupun usianya baru 27 tahun, akan tetapi pria ini berhasil melakukan tindak pidana kejahatan yaitu mengaku sebagai polisi alias polisi gadungan dan selanjutnya ia telah mengelabui sebanyak 3 perempuan.

Awal kasus ini terungkap oleh pihak kepolisian dari Cirebon kota, yaitu setelah adanya pengaduan dan laporan dari korban dan juga adanya laporan terkait peredaran narkoba yang melibatkan sosok OAS sehingga pihak satreskrim Polres Cirebon langsung membekuk pria tersebut di indekosnya yang ada di kecamatan Kedawung.

Barang bukti

Ketika pihak kepolisian melakukan penggerebekan dan penangkapan kepada pria asal Majalengka yang mengaku polisi tersebut, polisi menemukan beberapa atribut kepolisian diantaranya kaos berlogo Polri, pakaian setelan hitam putih dengan dasi warna merah yang mirip dengan penyidik, selanjutnya beberapa alat komunikasi.

Bukan hanya itu saja yang ditemukan oleh kepolisian Polres Cirebon kota, akan tetapi mereka menemukan beberapa dokumen yang sudah dipalsukan oleh pelaku di mana pekerjaan ditulis sebagai anggota Polri dengan nama Bayu Escobar.

Pengakuan pelaku kepada polisi

Setelah pria asal Majalengka tersebut ditangkap oleh kepolisian Cirebon kota, dirinya mengaku melakukan pemalsuan identitas dan mengaku sebagai anggota Polri dikarenakan ingin memikat perempuan dan setelah dirinya berhasil memikat perempuan maka ia mengambil sejumlah uang dari perempuan tersebut dan membawa lari.

Menipu 3 perempuan

Bayu Escobar kepada pihak kepolisian mengatakan, apabila dirinya berhasil menipu sebanyak 3 perempuan di mana beberapa perempuan tersebut dipastikan mengalami kerugian sampai Rp 1,8 juta di mana kepada polisi ia mengaku berpangkat iptu.

LANGIT

Bagaikan LANGIT yang Biru memberikan kesejukan bagi umat manusia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

SILAHKAN MATIKAN PLUGIN BLOKIR ANDA, TERIMA KASIH