KRIMINAL

Ini Identitas Perempuan Korban Diduga Pembunuhan Asal Cirebon

CIKIJING.COM – Ini Identitas Perempuan Korban di Duga Pembunuhan Asal Cirebon Salah satu kasus pembunuhan yang menggegerkan warga Cirebon yaitu kasus pembunuhan pada seorang wanita yang pada mulanya belum diketahui identitas dari si korban, akan tetapi untuk jenis kelaminnya sendiri adalah seorang perempuan, korban mendapatkan 5 tusukan senjata tajam tepat di bagian leher dengan kondisi yang sangat mengenaskan dan mayatnya ditemukan di semak-semak berada di Jalan Blok tutugan, Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kab Cirebon. Saat ditemukan pertama kali oleh salah seorang saksi, kondisi korban berinisial R, sudah terbujur kaku dengan darah bercucuran dari bagian leher dikarenakan menjadi area tusukan dari senjata tajam.

Pembunuhan di Kota Cirebon menjadi salah satu kabar yang langsung viral di media sosial malahan beberapa netizen yang mengenali korban langsung mengunggah profil dan identitas perempuan yang jadi korban pembunuhan tersebut. Padahal sehari sebelumnya, di Desa Jatipamor, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, telah ditemukan seorang korban yang sudah tidak bernyawa di depan salah satu toko milik masyarakat setempat, namun sampai saat ini masih belum diketahui Apakah perempuan yang meninggal di desa jatipamor tersebut dikarenakan korban pembunuhan Atau lainnya.

Sepertinya di awal bulan Desember 2018 ini ada sedikit peningkatan kasus kematian perempuan seperti yang terjadi di kabupaten Majalengka dan juga Kabupaten Cirebon, dimana kedua korban adalah berjenis kelamin perempuan. Akan tetapi, untuk korban yang berada di Cirebon sudah dipastikan menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh seseorang yang sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Identitas korban perempuan di Cirebon

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan baik dari media online maupun media sosial, apabila korban pembunuhan diketahui bernama rukyatun seorang perempuan yang berasal dari desa cucimanah Timur, kecamatan pekalipan, kota Cirebon. Untuk lebih lengkapnya terkait siapa sosok korban pembunuhan ini maka silakan Anda membaca artikel berikut!

Almarhumah Ruhyatun Cirebon FacebookAurap
Almarhumah Ruhyatun Cirebon FacebookAurap

Nama Korban: Ruhyatun (Almarhumah)
Tempat Lahir: Purbalingga. 07-09-1982.
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat Rumah: Desa Cucimanah timur, Kec. Pekalipan Kota Cirebon.
NIK : 3274044709820004.

Kronologi pembunuhan di Cirebon

Seperti dikutip dari pojoksatu apabila pembunuhan yang dilakukan oleh salah seorang pelaku yang masih dikejar oleh pihak kepolisian ini telah merenggut nyawa seorang perempuan di mana pada mulanya, mayat perempuan tersebut yang diketahui bernama Ruhyatun berusia 36 tahun ditemukan oleh salah Seorang warga dengan kondisi telah meninggal dunia sekitar jam 06.00 WIB pada hari Sabtu pagi 1 Desember 2018.

Perempuan tersebut terlihat tergeletak di semak-semak udah sudah terbujur kaku tanpa nyawa dengan ciri-ciri masih memakai kaos dengan warna coklat dan selanjutnya menggunakan celana jeans warna hitam. Perempuan ini pun mengenakan sandal karet yang masih menempel di kaki korban dan terdapat darah di bagian leher dan bukti 5 tusukan senjata tajam.

Sampai saat ini, perempuan korban pembunuhan di Cirebon bernama Ruhyatun sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi dan selanjutnya pihak kepolisian langsung melakukan pencarian kepada pelaku yang masih belum diketahui. Bukan hanya itu saja, polres Cirebon yang saat ini terus melakukan penyelidikan dan pendalaman atas kejadian tersebut dipastikan dalam waktu dekat akan menangkap korban yang sudah tega membunuh perempuan berusia 36 tahun tersebut.

LANGIT

Bagaikan LANGIT yang Biru memberikan kesejukan bagi umat manusia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

SILAHKAN MATIKAN PLUGIN BLOKIR ANDA, TERIMA KASIH