SOSMED

Gambar dan Ucapan Selamat Untuk Presiden Jokowi-Amin Bergema di Medsos

CIKIJING.COM – Gambar dan Ucapan Selamat Untuk Presiden Jokowi-Amin Bergema di Medsos Setelah acara pelantikan Presiden 2019 berlangsung dengan aman dan tertib dan saat itu Presiden Joko Widodo kembali menjabat sebagai Presiden RI kedua kalinya presiden KH Ma’ruf amin, ternyata di media sosial banyak sekali netizen yang langsung mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Jokowi dan ma’ruf amin sebagai presiden dan wakil presiden untuk masa jabatan 2019-2024. Bukan hanya ucapan yang ditulis oleh netizen di media sosial baik Instagram sampai Facebook, akan tetapi gambar ucapan selamat untuk Jokowi sampai saat ini menjadi trending topic dan menjadi perbincangan netizen di medsos.

Gambar dan ucapan selamat untuk Jokowi yang terpilih kembali menjadi presiden RI 2 Prode dan juga ucapan selamat kepada KH Ma’ruf amin yang resmi menjadi wapres yang nantinya akan membantu Jokowi dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala negara, selanjutnya ucapan selamat bukan hanya datang dari milenial dan juga netizen di media sosial saja akan tetapi datang juga dari banyak pemimpin negara diantaranya adalah Sultan Bolkiah, perdana Menteri Lee, perdana menteri Hun Sen, presiden as, dan banyak lagi kepala negara lain yang turut mengucapkan selamat kepada Jokowi dan amin.

Pelantikan Presiden 2019

Acara pelantikan Ya sudah berlangsung dengan sangat aman dan juga damai pada hari Minggu 20 Oktober 2019 sekitar jam 14.45 WIB bertempat di gedung MPR RI yang ada di Senayan Jakarta, dipimpin langsung oleh Bambang soesatyo selaku ketua MPR di mana acara tersebut mengukuhkan untuk presiden dan wakil presiden.

Prabowo turut hadir

Dalam acara bersejarah ini bukan hanya diikuti oleh para pendukung paslon nomor 1 akan tetapi paslon nomor 2 di antaranya prabowo-sandi yang resmi diundang ternyata turut hadir dan dalam beberapa video, terlihat jelas apabila Prabowo dan juga sandiaga Uno langsung memberikan ucapan selamat kepada Presiden Jokowi dan wakil presiden KH Ma’ruf amin.

Bambang soesatyo memberikan pantun

Ketika memimpin acara pelantikan Presiden 2019 ada hal yang sangat unik dimana bambang soesatyo memberikan pantun kepada hadirin terutama prabowo dan Jokowi yang langsung mendarat tiram seperti pada artikel yang telah kami tulis sebelumnya.

Turut dihadiri sejumlah mantan presiden dan wakil presiden

Dalam acara pelantikan presiden 2019 ternyata diikuti juga oleh mantan presiden Megawati Soekarnoputri, mantan presiden SBY, dan beberapa mantan Wakil Presiden seperti Budiono.

Kata ucapan selamat untuk Jokowi

Di bawah ini ada beberapa perkataan ucapan selamat kepada Jokowi dan ma’ruf Amin yang terlontar dari beberapa petinggi negara dan para petinggi luar negeri diantaranya adalah:

  1. Ucapan selamat dari Sultan Bolkiah yang menegaskan rasa terima kasih-nya kepada dan juga kontribusi WNI di Brunei Darussalam untuk memperkuat hubungan ekonomi kedua negara
  2. Ucapan selamat dari perdana menteri Lee yang mengatakan jika pihaknya bersama Indonesia akan terus melakukan kerjasama di bidang ekonomi digital
  3. Ucapan selamat dari Perdana Menteri Hun sen yang mengatakan apabila Presiden Jokowi dipastikan akan memperkokoh hubungan ekonomi antar kedua negara salah satunya adalah industri strategis keluaran PT INKA
  4. Ucapan selamat dari raja Mswati III yang menegaskan apabila hubungan antar mereka sangat baik dan di kemudian hari akan membahas masalah perekonomian di antara dua negara.
  5. Ucapan selamat dari Prabowo yang secara tidak langsung ketika menyalami presiden Jokowi, nampak wajah Bapak Prabowo yang sangat bahagia dengan dilantiknya Jokowi dan KH Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia
  6. Ucapan selamat dari berbagai pihak terus bergema di media sosial sampai kami menuliskan artikel kali ini dimana Rasa Bahagia dan harapan kembali tercurahkan untuk pemerintahan Jokowi Ma’ruf amin.

Gambar ucapan selamat untuk Jokowi amin

Di bawah ini seperti dikutip dari berbagai sumber di Instagram, banyak sekali ucapan selamat kepada Presiden terpilih dan wakil presiden terpilih yang bisa kami rangkum dari berbagai sumber dan tidak bisa kami Sebutkan satu persatu.

Kesimpulan

Apabila melihat banyaknya ucapan selamat kepada Presiden Jokowi dan wakil presiden KH Ma’ruf amin, sudah sangat jelas jika para petinggi yang ada di Indonesia sudah mendukung sepenuhnya kepada Jokowi bersama ma’ruf Amin untuk membangun negeri Indonesia dan sangat diharapkan agar masyarakat bersatu dan menjaga NKRI. Apabila ada segelintir netizen yang terus menyebarkan konten hoax maka sebaiknya tidak usah didengar dan apabila sudah keterlaluan maka silakan laporkan kepada pihak yang terkait.

Kami seluruh jajaran pemilik website alhidamart mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo dan wakil presiden KH Ma’ruf amin yang yang sudah resmi menjabat sebagai kepala tertinggi di Indonesia dan semoga beliau diberikan kesehatan dan kekuatan untuk membangun NKRI supaya lebih makmur dan sejahtera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

SILAHKAN MATIKAN PLUGIN BLOKIR ANDA, TERIMA KASIH