Foto Profil Siti Awaliyah Duta Kampus UNMA 2019 Asal Desa Sukamukti – Cikijing

  • Share
Siti Awaliyah Duta Kampus UNMA 2019 IGunivmajalengka
Siti Awaliyah Duta Kampus UNMA 2019 IGunivmajalengka

CIKIJING.COM – Foto Profil Siti Awaliyah Duta Kampus UNMA 2019 Asal Desa Sukamukti – Cikijing Salah satu ajang bergengsi bagi para mahasiswa Universitas Majalengka yaitu pemilihan Duta kampus UNMA 2019 yang sudah berlangsung beberapa hari yang lalu, ternyata ada sosok mahasiswi yang sekarang ini menjadi pusat perhatian dikarenakan dirinya bisa menjadi pemenang atau finalis pada grand final pemilihan Duta kampus Universitas Majalengka 2019 dan perempuan berhijab ini diketahui bernama Siti Awaliyah.

Siti Awaliyah adalah salah seorang mahasiswi UNMA yang sukses menjadi di Duta kampus UNMA 2019 dan ia menyingkirkan beberapa Lawannya pada grand final pemilihan Duta kampus tersebut, sehingga namanya semakin populer dan banyak dicari orang walaupun ternyata, perempuan cantik berhijab ini sama sekali kurang suka dengan media sosial dan tidak suka berfoto sehingga pastinya, ketika anda akan mencari foto siti awaliah akan kesusahan.

Mahasiswi jurusan fakultas ekonomi yang saat ini baru semester 4 prodi manajemen universitas Majalengka, mengaku kepada awak media jika dirinya memang tidak gemar berfoto dan kurang suka media sosial, walaupun begitu ketika dirinya berhasil menjadi pemenang duta kampus UNMA 2019 merasa sangat gembira dan bahagia, malahan pastinya bagi anda semua yang berasal dari desa sukamukti Kecamatan Cikijing akan merasa bangga dengan prestasi perempuan 20 tahun tersebut.

Profil dan biodata siti Awaliyah

Perempuan berhijab ini, usianya baru 20 tahun di mana Dirinya baru semester 4 di Universitas Majalengka dengan mengambil jurusan fakultas ekonomi prodi manajemen, akan tetapi mempunyai segudang prestasi yang sudah ia torehkan.

Siti Awaliyah adalah bungsu dari 2 bersaudara yang berasal dari blog sukaraos Barat, RT 02 RW 03, desa sukamukti, kecamatan Cikijing, kabupaten Majalengka, jawa Barat.

Tugas yang diemban oleh Siti awaliah selaku Duta kampus Universitas Majalengka pastinya untuk memperkenalkan Bagaimana eksistensi UNMA kepada masyarakat, dan ia pun merasa bahagia dan berjanji untuk mengemban amanah kampus UNMA dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya, siti Awaliyah mengatakan apabila dirinya sangat berharap apabila Universitas Majalengka bisa menjadi unggulan di Jawa Barat pada tahun 20026 sesuai dengan visi yang diemban oleh universitas majalengka dan Ia pun sangat mengharapkan supaya almamater dirinya tersebut bisa terkenal untuk taraf nasional.

Foto Siti Awaliyah

Supaya lebih mengenal dengan sosok Duta kampus universitas Majalengka 2019 yang baru saja menjadi pemenang, seperti dikutip dari laman tinta hijau akun media sosial instagram @univmajalengka, anda bisa melihat fotonya di bawah ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *