Fakta Pelaku Penyiram Air Keras Novel Baswedan Yang Ditangkap Bareskrim

  • Whatsapp
Pelaku Penyiram Air Keras Novel Baswedan IGsugandarangga
Pelaku Penyiram Air Keras Novel Baswedan IGsugandarangga

CIKIJING.COM – Fakta Pelaku Penyiram Air Keras Novel Baswedan Yang Ditangkap Bareskrim Seperti diketahui apabila Belum lama ini timbal Reskrim Polri langsung memberikan informasi kepada awak media, apabila pihaknya resmi telah menangkap terduga pelaku penyiraman air keras kepada novel Baswedan yaitu salah seorang penyidik senior di KPK dan selanjutnya diketahui beberapa fakta terduga pelaku penyiraman yang telah ditangkap oleh bareskrim Polri yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet.

Fakta pelaku penyiram air keras novel Baswedan yang belum lama ini ditangkap oleh pihak Kepolisian terutama bareskrim Polri, ternyata menjadi sebuah bukti dan realita apabila pemerintahan Jokowi memang konsisten untuk menuntaskan kasus penyiraman air keras kepada novel Baswedan sehingga pihak bareskrim Polri belum lama ini langsung memberikan konfirmasi kepada awak media atas temuan terbaru dari kasus tersebut.

Fakta ditangkapnya penyiram air keras ke novel Baswedan

Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet terkait ditangkapnya para penyerang yang melemparkan air keras kepada penyidik senior KPK yaitu novel Baswedan.

Awal kejadian

Secara singkat awal kejadian novel Baswedan diteror dengan cara disiram dengan menggunakan air keras yaitu terjadi pada tanggal 11 April 2017 ketika dirinya selesai salat subuh di Masjid Al Ihsan yang ada di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Penanganan kasus yang lama

Apabila dihitung kejadian pada tanggal 11 April 2017 sampai 2019 dan baru terkuat di penghujung tahun, maka kasus novel Baswedan menjadi salah satu kasus yang memang Penanganannya lebih lama dan hal ini bisa dikarenakan pihak kepolisian lebih hati-hati dengan sosok para pelaku.

Presiden Jokowi berjanji mengusut kasus novel Baswedan

Di depan awak media Presiden Joko Widodo sempat menegaskan Apabila kasus novel Baswedan harus secepatnya diselesaikan dan ia pun meminta kepada pihak Kapolri yaitu Jenderal Idham Azis supaya polri mengungkap kasus teror novel Baswedan secara cepat dan tidak lama.

Temuan baru

Kepada Presiden Jokowi Kapolri melaporkan apabila pihaknya sudah menemukan temuan baru terkait kasus novel Baswedan dan dipastikan temuan yang mereka temukan sudah menuju tahap kesimpulan.

Pelaku adalah polisi Aktif

Kepada awak media Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo menegaskan apabila pihak Kepolisian sudah menangkap dan mengamankan terduga pelaku teror penyiraman air keras kepada novel Baswedan di mana menurut Kabareskrim apabila 2 pelaku penyiraman air keras kepada novel adalah anggota Polri aktif.

Inisial pelaku penyiraman air keras

Dari pengakuan komjen Listyo Sigit Prabowo selaku Kabareskrim Polri, ia menegaskan apabila inisial 2 orang pelaku yaitu anggota Polri aktif berinisial RM dan RB

Mahfud MD sudah mengetahui

Ketika ditanya oleh awak media terkait kasus yang menyita perhatian masyarakat yaitu penyiraman air keras kepada novel Baswedan dan 2 pelaku sudah diamankan, ternyata menkopolhukam Mahfud MD sudah mengetahui terkait penangkapan terduga pelaku penyiraman air keras kepada penyidik KPK dan Mahfud MD memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peangkapan kedua pelaku.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *