Fakta Kasus Gantung Diri Siswi SMA di Madura Yang Bikin Heboh

  • Whatsapp
Kasus Gantung Diri Siswi SMA Di Madura Tribunnews
Kasus Gantung Diri Siswi SMA Di Madura Tribunnews

CIKIJING.COM – Fakta Kasus Gantung Diri Siswi SMA di Madura Yang Bikin Heboh Belum lama ini masyarakat yang ada ada di kabupaten Sampang Pulau Madura provinsi Jawa Timur, langsung Dihebohkan dengan salah satu kasus aksi bunuh diri seorang siswi SMA yang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di mana kabarnya, aksi nekat siswi SMA kelas XII di Madura tersebut hanya karena ada masalah dengan sang pacar, walaupun untuk sampai saat ini masih belum diketahui penyebab dan motif siswi Madura tersebut harus mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis.

Siswi SMA di Madura gantung diri menjadi salah satu kasus di awal tahun 2020 yang langsung menggemparkan warga yang ada di Kabupaten Sampang madura, di mana siswi yang diketahui berinisial BA mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada hari Jumat 10 April 2020 yang lalu. Lokasi gantung diri yang dilakukan oleh perempuan ini yaitu tepat di kamar mandi yang ada di dalam rumah dimana saat itu kondisi Rumah sedang kosong.

Fakta siswi SMA Madura gantung diri

Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet, di bawah ini adalah beberapa fakta terkait seorang siswi SMA di Madura yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Ditemukan sang Ibu sudah meninggal

Dari pengakuan ibu almarhumah BA, apabila dirinya menemukan anak sudah terbujur kaku dan tidak bernyawa yaitu sekitar jam 16.30 WIB dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi dan ditemukan sudah menggantung di kamar mandi rumah dimana saat itu kondisi Rumah sedang kosong, selanjutnya sang ibu menemukan jasad anaknya sudah terbujur kaku dan meninggal dunia.

Ponsel korban Masih Berdiri

Ketika Ibu Tercinta menemukan putrinya sudah terbujur kaku, sebelumnya sang Ibu sekitar jam 16.00 WIB sedang bersama kakak almarhumah yang datang dari pasar srimangunan Sampang untuk dagang kopi. Disaat sang ibu datang ke rumah, selanjutnya ia memanggil korban akan tetapi tidak ada jawaban sama sekali sehingga ibunya langsung menelpon nomor korban dan ternyata ketika ditelepon handphone milik almarhumah masih berbunyi tepat di dalam kamar mandi.

Selanjutnya sang Ibu langsung menghampiri kamar mandi yang berada di sebelah rumah dan ternyata pintu kamar mandi terkunci sehingga ia pun mengintip di sela pintu dan ternyata, sang Ibu langsung terkejut dikarenakan melihat putrinya sudah tergantung dan setelah itu, sang Ibu langsung berteriak untuk meminta tolong kepada Tetangga.

Waktu itu ada seorang tukang becak yang biasa mengantar dirinya berangkat ke pasar untuk jualan kopi dan Tukang Becak itu pun langsung menghampiri tKP dan selanjutnya mendobrak pintu kamar mandi dan ditemukan putri tercinta sudah terbujur kaku dan meninggal dunia.

Barang bukti

Dari pengakuan kasubag humas Polres Sampang yaitu Aida Yoyok seperti dikutip Tribunnews, pihak Kepolisian mengamankan beberapa barang bukti yang saat itu dipakai oleh korban untuk melakukan Aksi nekat bunuh diri diantaranya 1 buah sarung warna ungu bersama 1 buah tali tampar berwarna biru dan juga handphone.

Tidak diketahui penyebab bunuh diri

Dari pengakuan ibu korban ketika ditanya oleh awak media, sang Ibu mengatakan jika dirinya tidak mengetahui sama sekali tentang motif dari Aksi nekat putri tercinta, namun Ia hanya menjelaskan di saat peristiwa tragis tersebut kondisi Rumah sedang kosong dikarenakan dirinya dan kakak almarhum Tengah berjualan di pasar.

Korban dikenal sosok pendiam

Di mata teman keluarga dan sahabat, korban siswi SMA madura tersebut dikenal sosok yang pendiam, malahan menurut pengakuan guru almarhumah apabila BA selain dikenal pendiam dan tidak aktif di sekolah dan juga korban adalah siswi SMA jurusan IPA sehingga di saat selesai belajar langsung pulang ke rumah.

Ada masalah dengan pacar

Soni hadiantoro mengatakan, di saat pihaknya memperoleh informasi yang beredar terkait motif siswi SMA Madura gantung diri yang diakibatkan karena perselisihan Asmara, akan tetapi menurut Sony dirinya tidak bisa memastikan dikarenakan menurutnya hal tersebut adalah masalah pribadi.

Identitas korban gantung diri

Perempuan berinisial BA diketahui berasal dari Kecamatan omben, kabupaten Sampang, pulau Madura, di mana Iya semasa hidup mempunyai seorang pacar selama 3 tahun dan Hal ini diungkapkan oleh teman sekelas almarhumah bernama Tia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *