Fakta Foto dan Video Syur PNS Jawa Barat Berhijab Yang Viral di Twitter

  • Whatsapp
Video Syur PNS Pemprov Jabar Twitter
Video Syur PNS Pemprov Jabar Twitter

CIKIJING.COM – Fakta Foto dan Video Syur PNS Jawa Barat Berhijab Yang Viral di Twitter Salah satu foto dan video yang viral di media sosial Twitter belakangan ini yang memperlihatkan bagaimana seorang PNS berhijab yang diketahui berasal dari aparatur sipil pemerintah provinsi Jawa Barat dan dikabarkan berasal dari PNS Bandung dan juga ada yang mengatakan dan dari PNS Purwakarta. Pelaku pNS berhijab dan pria yang sedang melakukan perbuatan mesum di dalam mobil dikabarkan saat ini sudah ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian Jawa Barat dikarenakan sudah meresahkan dan mencoreng nama baik Pemprov Jabar.

Foto dan video syur PNS Jabar berhijab yang belum lama ini viral di media sosial terutama Twitter ternyata diketahui ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di mana kedua pelaku diketahui adalah pNS yang sama-sama bekerja sebagai guru. Modus yang dilakukan oleh PNS pria dikarenakan dirinya merasa sakit hati setelah keduanya putus, sehingga pria ini pun menyebarkan video mesum tersebut pertama kali di grup Facebook dan selanjutnya viral di media sosial Twitter dan lain sebagainya.

Fakta Foto dan Video Syur PNS Jawa Barat Berhijab Yang Viral di Twitter

Di bawah ini ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber terkait kasus yang belakangan ini menjadi perbincangan dan pembicaraan banyak netizen, dikarenakan untuk pemeran perempuan adalah PNS yang masih berseragam dan diketahui dari Pemprov jawa Barat.

Pelaku berstatus PNS

Dari hasil penyelidikan pihak Kepolisian, apabila kedua pelaku baik perempuan dan lelaki yang melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam mobil tersebut diketahui keduanya adalah Pegawai Negeri Sipil di Pemprov Jawa Barat.

Keduanya adalah guru sMK di Purwakarta

Menurut wakil direskrimsus Polda Jawa Barat yaitu AKBP hari Brata setelah dilakukan penyelidikan dan pengakuan dari pelaku pria yang berinisial RIA berusia 31 tahun dan perempuannya berinisial RJ berusia 30 tahun, kedua pelaku berstatus guru honorer di salah satu SMK yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Kedua pelaku masih mengajar

Dari pengakuan tersangka berinisial RIA, jika dirinya adalah guru mata pelajaran mesin otomotif dan sampai sekarang masih mengajar di SMK Purwakarta dan selanjutnya untuk pelaku perempuan yaitu RJ adalah guru bahasa Inggris. Walaupun keduanya hanyalah guru honorer akan tetapi mereka memang sudah diberikan seragam dinas dengan lambang Dinas Pendidikan Pemprov Jabar.

Modus disebarkan video mesum

Kepada awak media, pria pemeran video tidak senonoh tersebut mengatakan apabila modus penyebaran video tersebut dikarenakan dirinya merasa sakit hati kepada sang perempuan dan selanjutnya Ia pun menyebarkan video tersebut di Facebook dan selanjutnya menyebar sampai ke Twitter.

Kepala Biro Humas dan protokol Pemprov Jawa Barat yaitu Hermansyah memberikan penegasan kepada media terkait sanksi untuk oknum ASN yang sudah melakukan asusila Video Syur PNS Jawa Barat Berhijab, jika memang benar keduanya terbukti maka akan ditindaklanjuti dengan serius dan akan diberikan hukuman sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *