Fakta Ditemukannya Mayat Kakek di Majalengka Yang Tersangkut Pohon

  • Share
Mayat Kakek Majalengka Tagar
Mayat Kakek Majalengka Tagar

CIKIJING.COM – Fakta Ditemukannya Mayat Kakek di Majalengka Yang Tersangkut Pohon Belum lama ini salah satu kabar berita yang menghebohkan masyarakat yang ada di Majalengka terutama di Desa Sidomukti, pasalnya di daerah tersebut ditemukan sesosok jenazah seorang kakek yang tersangkut di antara pohon di hutan Leuwi karayunan yang ada di Blok Ciandeu, Desa Sidomukti, kecamatan Majalengka, majalengka, jawa Barat. Di mana salah Seorang warga pertama kali menemukan sosok mayat tersebut, berada di antara ranting pohon areuy dan tersangkut begitu saja.

Sontak saja, ditemukannya sosok mayat kakek asal Majalengka yang tersangkut pohon langsung membuat Geger masyarakat sekitar sehingga beritanya langsung menjadi perbincangan netizen Majalengka, apalagi diketahui jika sang kakek yang usianya 87 tahun ini memang dari keluarga biasa dan saat itu kabarnya, sang kakek sedang mencari kayu bakar di area TKP.

Fakta mayat kakek di Majalengka

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami dapatkan terkait informasi seorang kakek asal Majalengka yang meninggal dunia dan ditemukan oleh Seorang warga menggantung diantara pohon.

Identitas kakek asal Majalengka

Seperti diketahui apabila kakek yang malang tersebut, berusia 87 tahun dan diketahui bernama Tio yang berasal dari blok buah lega, rT 02 RW 02, desa Sidamukti.

Pertama kali ditemukan mayat almarhum kakek Malang ini yaitu oleh kedut yang tak lain tetangga dekat korban dan ditemukan pada hari Rabu 22 Januari 2020 sekitar jam 7 pagi dan saat itu, kedut sama sedang cari kayu bakar.

Langsung lapor perangkat desa

Ketika kedut melihat sang kakek yang sudah tidak bernyawa tersangkut di antara pohon, ia pun secepatnya pergi ke Perangkat Desa Sidomukti dan selanjutnya pihak desa langsung memberikan informasi tersebut kepada Polsek Majalengka dan selanjutnya anggota Polsek Majalengka, langsung datang ke TKP bersama tim inafis Polres Majalengka.

Selanjutnya pihak Kepolisian langsung melakukan olah TKP dan selanjutnya mayat korban diperiksa yang selanjutnya dibawa ke Puskesmas Munjul.

Dugaan kematian

Dari pengungkapan Kapolres yaitu AKBP mariyono melalui Kapolsek Majalengka Kota yaitu AKP kustadi, apabila almarhum diduga korban terjatuh dari tebing dikarenakan dalam posisi lemas dan tidak tertolong lagi dan hasil dari pemeriksaan tim medis yang dipimpin oleh dr Dian, bersama beberapa sejumlah saksi diperkirakan jika korban telah meninggal sekitar 7 hari yang lalu dan selanjutnya di tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan dan dipastikan korban meninggal dunia akibat terjatuh dari tebing jurang.

Korban sempat hilang

Dari pengakuan pihak keluarga apabila almarhum memang sudah pikun dan waktu itu pergi dari rumah semenjak hari rabu 15 Januari 2020 dan diduga apabila korban terjatuh dari tebing karena posisi lemas dan tidak tertolong.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka yang jaraknya antara lokasi TKP dan rumah kediaman sekitar 4 km dan pihak keluarga pun sudah menerima kematian sang kakek dan hanya berdoa supaya kakek tercinta, bisa diterima iman Islam dan diampuni segala dosa.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *