Destinasi Wisata Bukit Kanaga Cipulus Cikijing Diresmikan Bupati Majalengka

  • Share
Bukit Kanaga IGeliannursahbani
Bukit Kanaga IGeliannursahbani

CIKIJING.COM – Destinasi Wisata Bukit Kanaga Cipulus Cikijing Diresmikan Bupati Majalengka Tidak bisa dipungkiri apabila kabupaten Majalengka adalah salah satu kabupaten yang mempunyai pemandangan alam yang sangat indah dan luar biasa sehingga sangat berpotensi untuk dijadikan lokasi wisata dan sampai saat ini masih banyak sekali destinasi wisata yang belum terekspos yang ada di beberapa kecamatan di Kabupaten Majalengka dimana salah satunya yang belum lama ini diresmikan yaitu destinasi wisata Bukit Kanaga yang ada di kampung Ciinjuk, desa Cipulus, kecamatan Cikijing kabupaten Majalengka yang secara resmi diresmikan oleh Bupati Majalengka Bapak Karna sobahi.

Bukit Kanaga adalah salah satu destinasi wisata yang ada di area ciinjuk desa Cipulus Kecamatan Cikijing yang mempunyai pemandangan alam sangat indah dan luar biasa dimana Bukit Kanaga adalah tempat wisata pegunungan yang sangat Asri dan jauh dari perkotaan sehingga untuk suasananya sendiri sangatlah bagus terutama bagi anda semua yang ingin berwisata bersama keluarga tercinta ataupun sekedar berswafoto dan melakukan kemah di lokasi tersebut.

Bukit Kanaga cikijing merupakan sebuah tempat yang berada di sisi barat kaki Gunung Ciremai yang mempunyai suasana indah dengan Hawa yang sangat sejuk, dimana Bukit ini berada di atas ketinggian 1300 sampai 1450 mdpl dan berada di lahan kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai. Lokasi yang sudah diresmikan oleh bapak Bupati Majalengka, DR H Karna Sobahi MMPd menjadi sebuah peresmian yang sangat bagus supaya lokasi ini bisa diekspos dan banyak orang yang mengetahui sehingga bisa memunculkan wisata keluarga dengan pemandangan alam luar biasa.

Pada peresmian tersebut, DR H Karna Sobahi MMPd dihadiri kepala dinas bmck, bappelitbangda, kadisparbud, kadispora, dan seluruh masyarakat yang ada di desa Cipulus Kecamatan Cikijing kabupaten Majalengka. Banyak harapan dari masyarakat dengan diresmikannya lokasi wisata Cipulus ini, bisa memberikan angin segar untuk Kemajuan perekonomian yang ada di lokasi tersebut.

Bupati Majalengka sangat berharap kepada masyarakat di lokasi Bukit Kanaga supaya ya terus menggali potensi wisata di wilayah tersebut dan dipastikan Pemerintah Kabupaten Majalengka akan memberikan fasilitas akses jalan yang lebih baik untuk menuju Bukit Kanaga yang mempunyai panjang 800 M dengan program padat karya.

Lokasi Bukit Kanaga

Bagi kalian semua yang berada di luar Kecamatan Cikijing yang ingin berkunjung dan berwisata di Bukit Kanaga, maka untuk lokasinya sendiri yaitu berada di kampung ciinjuk, desa Cipulus, kecamatan Cikijing, kabupaten Majalengka, jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan anda menghubungi di nomor telepon: 0858-6233-2636

Foto Bukit Kanaga

Untuk anda semua yang belum mengetahui keindahan salah satu objek wisata yang ada di desa Cipulus kecamatan Cikijing, maka dari berbagai sumber yang kami rangkum dari Instagram, di bawah ini ada beberapa foto keindahan pemandangan alam objek wisata Bukit Kanaga yang baru diresmikan oleh Bupati Majalengka.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *