Demi Baju Lebaran, Warga Majalengka Serbu UD Putra TS Majalengka Ditengah COVID-19

  • Whatsapp
UD Putra TS Majalengka IGesokpagicom
UD Putra TS Majalengka IGesokpagicom

CIKIJING.COM – Demi Baju Lebaran, Warga Majalengka Serbu UD Putra TS Majalengka Ditengah COVID-19 Walaupun sekarang ini kabupaten Majalengka sedang berstatus zona biru alias zona aman dari virus COVID-19 dan selanjutnya masa psbb akan berakhir, ternyata hal tersebut tidak membuat takut masyarakat yang ada di Kabupaten Majalengka hanya demi baju lebaran untuk mendatangi salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Kabupaten Majalengka yaitu membeli baju lebaran di toko UD Putra TS Majalengka. Dalam beberapa foto dan video, terlihat jelas Bagaimana kerumunan masyarakat yang berbondong-bondong membeli pakaian untuk lebaran di toko grosir tersebut.

Demi baju lebaran dan tidak takut Corona, terlihat warga Majalengka langsung mendatangi salah satu pusat perbelanjaan grosir pakaian yaitu UD Putra TS Majalengka yang memang selama ini menjual produk pakaian dengan harga terjangkau akan tetapi kualitas terbaik langsung didatangi oleh warga di berbagai wilayah yang ada di Majalengka termasuk warga Kecamatan Cikijing. Selanjutnya dalam beberapa foto dan video terlihat jelas bagaimana antusiasme warga di lokasi perbelanjaan tersebut yang terus membludak sehingga harus diamankan oleh pihak Satpol PP.

Read More

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan di saat pandemi wabah virus Corona, pihak perusahaan UD Putra TS Majalengka langsung menerapkan sistem buka tutup bagi para pengunjung yang akan berbelanja dan menurut Ade Barji, salah seorang humas UD Putra TS memberikan penjelasan kepada awak media, apabila pihaknya sengaja melakukan sistem buka tutup dengan tujuan menerapkan sistem social distance di tengah wabah virus Corona dan juga masa psbb.

Pengunjung membeli baju lebaran di UD Putra TS

Seperti diketahui apabila bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Majalengka, salah satu perusahaan pakaian grosir ternama bernama UD Putra TS memang selama ini menjadi lokasi yang sangat disukai oleh masyarakat untuk membeli baju lebaran dan hal ini bisa terlihat Bagaimana membludak para pengunjung pada hari Senin 18 Mei 2020 supaya bisa membeli baju lebaran untuk keluarga tercinta.

Sepertinya masyarakat tidak lagi merasa takut dengan wabah virus Corona terutama untuk Majalengka dikarenakan sudah berpindah zona dari zona merah ke Juana biru dan selanjutnya, untuk Kabupaten Majalengka negatif virus Corona dikarenakan 3 pasien sudah sembuh.

UD Putra TS Majalengka memberlakukan keamanan untuk virus Corona

Kepada awak media humas uD Putra TS mengatakan apabila mereka memberlakukan sistem buka tutup bagi para pengunjung yang akan berbelanja di toko tersebut dengan mekanisme yaitu apabila kapasitas pengunjung sudah memenuhi 30% dari luas gedung, maka nantinya pihak uD Putra TS langsung menutup gerbang di pintu masuk akses yang akan menuju parkiran toko tersebut.

Selanjutnya sistem yang digunakan adalah sistem bergantian selama 1 jam di mana Bagi siapapun yang akan berbelanja harus menunggu terlebih dahulu pengunjung yang sudah lebih dahulu masuk dan selanjutnya mereka diperbolehkan masuk jika pengunjung tersebut sudah selesai berbelanja.

Selanjutnya pihak perusahaan ikut bekerjasama dengan aparat dari kepolisian dan Satpol PP Kabupaten Majalengka agar bisa mengatur mobilitas pengunjung yang memang akan berbelanja ke toko grosir terbesar yang ada di Majalengka tersebut.

Petugas keamanan dipastikan akan melarang bagi warga yang berkerumun di depan UD Putra TS saat mereka menunggu pergantian pengunjung untuk berbelanja dan petugas akan memberikan sosialisasi untuk tetap menerapkan semua anjuran pemerintah diantaranya adalah memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan juga menjaga jarak.

Warga bukan Majalengka dilarang belanja

Selanjutnya salah satu kebijakan yang diterapkan oleh perusahaan UD Majalengka yaitu Bagi siapapun yang mempunyai KTP bukan dari kabupaten Majalengka maka tidak akan diperbolehkan untuk datang dan Berbelanja Di Toko mereka dikarenakan supaya bisa menghindari hal-hal yang tidak diharapkan.

Video kerumunan di UD Putra TS

Di bawah ini adalah salah satu video yang kami ambil dari akun Instagram @bpbdmajalengka_ tentang bagaimana ramainya kerumunan masyarakat yang akan berbelanja baju lebaran di perusahaan tersebut.

https://www.facebook.com/cikijing.co.id/videos/2932911093483769/

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *