MAJALENGKA

Cadas Gantung Majalengka Spot & Harga Tiket 2020

CIKIJING.COM – Cadas Gantung Majalengka Spot & Harga Tiket 2020  Majalengka adalah salah satu kabupaten yang memang mempunyai beberapa destinasi wisata alam yang sangat indah dan tidak kalah dengan beberapa daerah yang ada di Indonesia. Apabila Kota Bandung mempunyai Tebing Keraton yang sangat fantastis, maka di Majalengka ada salah satu lokasi yang mirip dengan Tebing Keraton dan sudah lama menjadi destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi oleh ada semua bernama Cadas gantung Majalengka. Cadas gantung, adalah salah satu destinasi wisata yang akan memperlihatkan keindahan alam ketika para pengunjung berada di kawasan tebing dan juga perbukitan yang memberikan keindahan pesona alam yang tiada duanya dan anda pun bisa melihat keindahan alam Majalengka dengan sangat bagus.

Cadas gantung Majalengka adalah taman wisata alam yang menjadi salah satu objek wisata yang sekarang ini sedang viral dan banyak dikunjungi oleh wisatawan baik yang berasal dari kabupaten Majalengka dan juga berasal dari luar daerah, karena keindahan alamnya yang memang Tiada Duanya. Kawasan perbukitan yang masih hijau dengan suasana alam yang masih terjaga dengan baik menjadikan lokasi wisata ini memang sangat cocok bagi kalian para pecinta wisata alam.

Cadas gantung Majalengka

Cadas gantung merupakan kawasan perbukitan hijau yang sekarang ini populer menjadi lokasi wisata yang sedang hits di Kabupaten Majalengka dimana banyak dari netizen yang mengunggah keindahan area Cadas gantung sehingga kita salah banyak yang penasaran dan selanjutnya berkunjung ke lokasi wisata ini.

Para wisatawan yang berkunjung ke sini akan menyaksikan keindahan bebatuan dan juga pemandangan alam sekitar yang sangat eksotis dari ketinggian bukit dan di lokasi ini pun sudah disediakan beberapa spot untuk berfoto selfie.

Harga tiket masuk Cadas gantung

Bagi kalian yang belum pernah berkunjung ke lokasi wisata ini, maka untuk harga tiket masuk ke Cadas gantung Majalengka yaitu hanya Rp10.000 untuk 1 orang dan pastinya sangat murah meriah.

Jam buka cadas gantung Majalengka

Selanjutnya ketika kalian ingin berkunjung ke lokasi wisata ini maka sangat direkomendasikan berkunjung pada jam 09.00 WIB sampai jam 17.00 WIB dikarenakan Buka setiap hari.

Lokasi Cadas gantung

Untuk alamat resmi tempat wisata cadas gantung Majalengka yaitu berada di daerah Mirat, kecamatan Leuwimunding, kabupaten Majalengka, provinsi Jawa Barat, dengan kode pos 45473.

Spot wisata di Cadas gantung Majalengka

Bagi para pengunjung yang belum pernah berwisata ke taman wisata alam Cadas gantung Majalengka, maka ketika berada disini kalian bisa mengikuti beberapa kegiatan diantaranya sebagai berikut:

Bermalam dan berkemah

Cadas gantung Majalengka merupakan salah satu tempat wisata yang memang sangat cocok untuk kalian yang suka berkemah dikarenakan lokasinya aman dan juga strategis.

Ketika kalian berkemah maka pada malam hari bisa Menikmati keindahan kabupaten Majalengka yang sangat fantastis di mana kalian bisa melihat sinar lampu dari pemukiman warga membuat suasana hangat dan juga keren.

Melihat sunrise dan sunset

Di lokasi wisata ini pun para pengunjung bisa melihat bagaimana matahari tenggelam atau Sunset dan juga matahari terbit atau sunrise yang tidak kalah ketika kalian melihat di laut ataupun pantai.

Berfoto selfie

Bagi kalian semua yang suka berfoto selfie dengan pemandangan alam yang sangat indah dan luar biasa maka Cadas gantung Majalengka akan memberikan nilai lebih untuk anda semua apalagi beberapa sport memang sengaja disediakan untuk berfoto selfie.

Di lokasi ini pun terdapat tebing Cadas gantung yang sangat indah dan diberi lambang love yang sangat besar yang menghadap ke area hijaunya pemandangan di area bawah sehingga tidak kalah dengan salah satu destinasi wisata yang ada di Bandung yaitu Tebing Keraton.

Melakukan tracking

Para pengunjung pun ia suka berjalan dan berkelana untuk menikmati pemandangan alam semakin dekat, maka lokasi wisata ini salah satu tempat yang cocok untuk melakukan tracking di mana kalian bisa berjalan selama 15 menit untuk sampai ke atas tebing Cadas akan tetapi setelah datang di atas maka lelah akan tergantikan dengan sebuah kebahagiaan karena akan melihat pemandangan alam yang luar biasa.

Bersepeda offroad

Untuk kalian semua yang ingin berpetualang menggunakan sepeda maka di lokasi ini sudah ada jalur sepeda untuk offroad yang pastinya akan memberikan pengalaman yang sangat fantastis.

Melakukan relaksasi

Cadas gantung Majalengka yang mempunyai keindahan alam luar biasa sangat direkomendasikan menjadi salah satu tempat untuk melakukan relaksasi dan rekreasi. Anda bisa menghirup udara segar yang belum tercemar akan membuat anda semakin rileks dan merasa nyaman sehingga tidak salah akan merasa betah di lokasi ini.

Fasilitas tebing Cadas gantung

Untuk fasilitas yang ada di tebing Cadas gantung di Kabupaten Majalengka memang sudah sangat lengkap dikarenakan sudah ada toilet umum dan sudah terdapat beberapa warung yang bisa dijadikan sebagai lokasi untuk kalian yang ingin membeli makanan dan minuman.

Foto tebing cadas gantung Majalengka

Dibawah ini adalah beberapa foto keindahan alam cadas gantung yang ada di Kabupaten Majalengka yang kami ambil dari berbagai sumber di internet.

Itulah pembahasan kami tentang salah satu lokasi wisata di Majalengka yang sedang hits bernama taman wisata alam Cadas gantung Majalengka di mana lokasi ini bisa menjadi salah satu lokasi wisata terutama bagi anda semua yang menyukai pemandangan alam yang luar biasa.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

SILAHKAN MATIKAN PLUGIN BLOKIR ANDA, TERIMA KASIH