PERISTIWA

Bupati Majalengka Gratiskan Foto Resmi Presiden dan Wapres

CIKIJING.COM – Bupati Majalengka Gratiskan Foto Resmi Presiden dan Wapres Setelah resmi acara pelantikan presiden joko Widodo dan KH Ma’ruf amin untuk masa jabatan 2019 sampai 2024 pada hari Minggu 20 Oktober 2019 bertempat di gedung MPR, selanjutnya pada hari Rabu besok presiden Jokowi akan mengumumkan siapakah orang yang akan menjadi menteri di kabinet terpilihnya, ternyata di beberapa kabupaten langsung menyambut baik pelantikan tersebut malahan di Kabupaten Majalengka, bupati Karna sobahi akan memberikan gratis foto resmi presiden dan wakil presiden.

Pelantikan Presiden Jokowi dan wakil presiden KH Ma’ruf amin berlangsung sangat aman dan juga damai dan keduanya sudah resmi menjadi orang nomor satu di Indonesia dengan mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak terutama dukungan datangnya dari lawan pilpres yaitu Prabowo Subianto dan sandiaga Uno, dikarenakan keduanya turut hadir dalam acara pelantikan tersebut. Begitupun beberapa petinggi yang ada di daerah salah satunya Pemkab Majalengka, dalam waktu dekat ini akan memberikan gratis foto presiden dan wakil presiden untuk sejumlah instansi dan sekolah yang ada di Kabupaten Majalengka.

Foto gratis presiden dan wakil presiden

Bupati Majalengka Karna sobahi memastikan apabila di daerah wilayah Majalengka tidak akan ada praktik jual beli foto presiden maupun wakil presiden dan pihaknya akan membagikan secara gratis foto kepala negara dan wakil kepala negara tersebut untuk masa jabatan 2019 sampai 2024 kepada beberapa pihak terkait termasuk instansi dan sekolah.

Dari pengakuan Bapak Bupati Majalengka apabila pihaknya dipastikan sudah menerima foto dari situs resmi Kementerian Sekretariat Negara yaitu photo presiden Jokowi dan wapres KH Ma’ruf amin dan nantinya akan diperbanyak dan selanjutnya akan diberikan secara gratis kepada beberapa instansi, lembaga, sekolah, ah dan masyarakat yang membutuhkan.

Foto presiden dan wapres tidak akan di jual beli

Seperti ditegaskan oleh bapak Bupati Majalengka yaitu bapak Karna sobahi, apabila di Kabupaten Majalengka dilarang keras menjual belikan foto presiden dan wakil presiden dimana siapapun yang ingin mendapatkan foto keduanya bisa menghubungi Pemkab Majalengka.

Bupati Majalengka meminta kepada seluruh masyarakat supaya bisa meminta secara langsung kepada Pemkab Majalengka apabila mereka membutuhkan foto kepala negara yang baru dilantik pada hari Minggu 20 Oktober 2019 tersebut.

“kita sudah mendapatkan foto presiden dan wakil presiden dari website Kementerian Sekretariat Negara dan akan kami perbanyak. Saya memohon bantuan kepada teman-teman media ada itu jual beli foto presiden dan wakil presiden maka informasi tersebut adalah tidak benar. Bagi siapapun yang membutuhkan foto kepala negara maka silakan untuk meminta kepada pemerintah daerah Majalengka dikarenakan kami sudah ada anggaran untuk masalah tersebut di tahun 2020,” tanda Karna sobahi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

SILAHKAN MATIKAN PLUGIN BLOKIR ANDA, TERIMA KASIH