Alasan Keluar Zara JKT48 Langsung Trending Topik #TerimaKasihZara di Twitter

  • Share
Alasan Keluar Zara JKT48 IGjkt48.zara
Alasan Keluar Zara JKT48 IGjkt48.zara

CIKIJING.COM – Alasan Keluar Zara JKT48 Langsung Trending Topik #TerimaKasihZara di Twitter Belum lama ini bagi para pecinta grup Idol jKT48 pastinya merasa sedih dikarenakan salah satu personil yang selama ini memperkuat grup Idol tersebut yaitu Adhisty Zara atau yang biasa dikenal sebagai Zara JKT48 dipastikan akan keluar dan lulus dari JKT48 di mana Belum lama ini, perempuan asal Bandung berparas cantik tersebut mengungkapkan beberapa alasan kenapa ia hengkang dari JKT48.

Zara JKT48 memang selama ini menjadi salah satu personil grup JKT48 yang paling dicintai dikarenakan penampilannya sangat bagus ketika di atas panggung. Akan tetapi kabar yang menghebohkan jika perempuan asal Bandung tersebut secara resmi melalui akun Instagram miliknya @jkt48.zara akan keluar dari JKT48 dengan beberapa alasan yang pastinya harus dimaklumi untuk semua fans dirinya.

Di dalam postingan melalui akun Instagram, adhisty Zara mengungkapkan jika dirinya Butuh waktu yang sangat lama untuk hengkang dari grup JKT48 salah satunya adalah lebih mementingkan pendidikan dan juga karir.

Seperti informasi yang kami peroleh dari akun Instagram milik adhisty Zara, alasan kenapa dirinya keluar dari JKT48 dan memutuskan lulus, salah satunya adalah masalah pendidikan dan juga karir yang sudah ia Pikirkan matang untuk bersolo karir sehingga ia pun harus berat hati lulus dari JKT48.

Melalui Instagram, zara JKT48 sangat berterima kasih kepada para fans dan juga seluruh rekan yang ada di grup JKT48 dikarenakan dirinya selamat bergabung dipastikan banyak kenangan manis dan pahit yang tidak akan pernah IA lupakan, malahan dirinya meminta supaya kenangan manis saat berada di JKT48 jangan sampai dilupakan dan terus Dikenang.

https://www.instagram.com/p/B1G-ohSA7v-/

Dengan klarifikasi yang sudah dilakukan oleh Zara JKT48 melalui akun instagram resmi nya jika ia lebih mementingkan pendidikan dan juga karir, ternyata mendapatkan sambutan hangat dari para fans JKT48 dan muncullah trending tagar di twitter #TerimaKasihZara sebagai sebuah bentuk para fans berterima kasih dengan sumbangsih gadis cantik adhisty Zara yang sudah memberikan hal terbaik untuk JKT48.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *